REKTOR IAIN PURWOKERTO APRESIASI PODCAST FAKULTAS DAKWAH IAIN PURWOKERTO

Purwokerto- Rektor IAIN Purwokerto Dr. Moh Roqib, M.Ag berkesempatan mengisi podcast Fakultas dakwah pada program NGOBRAS (Ngobrol Asik dan Santuy bersama Fakultas Dakwah) dengan tema “Hikmah Puasa dalam Peningkatan Kinerja Muslim.” (15/04/2021)

Dalam NGOBRAS kali ini, Rektor menyampaikan bahwa meskipun sedang melaksanakan puasa, namun kinerja sebagai seorang muslim harus meningkat.

“Puasa sebagai instrument seorang muslim dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sebagai seorang muslim yang baik, maka kita harus bisa memanfaatkan puasa sebagai peningkatan kinerja muslim. Di lingkungan kampus misalnya, kita harus mampu memberikan kinerja terbaik untuk institusi semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah,” jelasnya.

Rektor IAIN Purwokerto mengapresiasi adanya podcast Fakultas Dakwah dan berharap podcast ini sebagai salah satu media untuk mensosialisasikan IAIN Purwokerto yang akan segera menjadi UIN Saefudin Zuhri.

“Selamat kepada Fakultas Dakwah dengan aktifnya media podcast, selain sebagai sosialisasi Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto, juga sebagai peningkatan kompetensi mahasiswa Fakultas Dakwah. Saya sebagai Rektor sangat apresiasi dengan berbagai program yang ada dalam podcast ini, fakultas dakwah sangat kreatif dan inovatif,” ungkapnya.

Tidak hanya saat Ramadhan, podcast Fakultas Dakwah juga aktif dalam berbagai program misalnya saat kegiatan sertifikasi pembimbing masasik haji kerjasama Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto dengan Kementerian Agama (Tim Media-2021).

Print Friendly, PDF & Email