Raih 73% Suara, Pasangan Ifan-Sulung Menangkan Pemilwa DEMA IAIN Purwokerto 2019/2020

Purwokerto – Ifan Muarif, mahasiswa program studi Ekonomi Syariah (2015) setelah mendapat predikat Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas terproduktif kembali terpilih sebagai ketua DEMA IAIN Purwokerto 2019/2020 dengan pasangan Sulung Aji Pangestu, mahasiswa PAI (2015).

Perolehan mutlak 124 suara dari total DPT 173 yang terdafar pada PEMILWA ini mengalahkan paslon 02 (Barryl & Awal) dengan perolehan 47 suara.

Pasangan 01 resmi menjadi mandataris Ketua dan Wakil Ketua DEMA IAIN Purwokerto 2019/2020 yang akan dilantik pada awal April mendatang.

“Terimakasih kami ucapkan atas dukungan yang telah diberikan sehingga kami dapat memperoleh suara sedemikian banyak, tidak lupa juga untuk tim pemenangan dari PAKEM dan BD2B yang telah bersikeras mengikuti kontestasi politik ini dengan jujur dan bijak, apapun hasilnya kami semua menghormati keputusan tersebut,” kata Sulung usai penghitungan suara (25/03/19).

Sebagia mandataris terpilih, Ifan ingin menyatukan persepsi dan gerakan untuk memajukan IAIN Purwokerto kedepan. “Satu langkah strategis yang mampu membawa perubahan ya sinergis, kita harus saling mengerti dan menghormati serta perduli untuk menyatukan langkah kemudian menjalankan program-program yang akan kita lakukan bersama,” ungkap Ifan.

Ifan juga menginginkan adanya forum-forum sharing rutinan sebagai ajang tukar gagasan dan masukan sesama Lembaga Kemahasiswaan agar terciptanya Inspirasi nyata yang dapat mambawa IAIN Purwokerto lebih maju. (hfa/acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *