Prodi Perbandingan Madzhab Jalani Penilaian Akreditasi

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi Akreditasi Pogram Studi (prodi) Perbandingan Madzhab Fakultas Syariah IAIN Purwokerto, Jum’at (12/04)

Tim Asesor yaitu Dr. Ahmad Yani Anshori , M.Ag (UIN Sunan Kalijaga) dan Dr. M. Nurul Irfan, M.Ag (UIN Syarif Hidayatullah), keduanya  disambut oleh Rektor IAIN Purwokerto Dr. Moh. Roqib dan Dekan Fakultas Syariah Dr. Syufaat beserta jajarannya di Ruang Sidang Rektor Lantai 2.

Rektor berharap hasil yang maksimal dalam akreditasi ini sebagaimana prodi sebelumnya di Fakultas Syariah yakni prodi Hukum Keluarga Islam dan prodi Hukum Ekonomi Syariah yang mendapatkan akreditasi A. Tak lupa Rektor juga mengungkapkan prestasi-prestasi Fakultas Syariah dan peran aktifnya kepada masyarakat.

Kemudian Dr. Ahmad Yani Anshori mewakili tim asesor mengucapkan terimakasih atas segala perhatiannya dan menjelaskan teknis penilaian akreditasi mulai dari standard 1 sampai 7 dengan verifikasi dokumen, survey dan wawancara sehingga diketahui apakah visi misinya realistis atau tidak. (acm)