Press Release: ADIKSI IAIN Purwokerto Gelar Diksusi Daring “Kuliah di Tengah Pandemi”

Purwokerto–Di tengah kondisi pandemi Covid-19, dan tuntutan pelaksanaan kuliah secara daring, Asosiasi Mahasiswa Bidik Misi (ADIKSI) IAIN Purwokerto akan menggelar diskusi daring dengan tema “Suara Mahasiswa dalam Perkuliahan Daring di Tengah Wabah yang Semakin Ganas”. Diskusi tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Mei 2020 pukul 10.00 WIB,  melalui aplikasi WhatsApp Grup.

Pemateri dalam kegiatan tersebut Akhmad Roja Badruzzaman, S. Ag (lulusan terbaik IAIN Purwokerto 2019; Penerima beasiswa LPDP S2 UIN Yogyakarta), dan Ika Arifah sebagai moderator. Diskusi yang di dalamnya akan dibahas tentang persoalan dan tantangan mahasiswa menghadapi perkuliahan daring diperuntukan khusus bagi mahasiswa IAIN Purwokerto peraih beasiswa bidikmisi.

“Melalui diskusi ini diharapkan mahasiswa ADIKSI lebih bersemangat mengikuti perkuliahan, memecahkan masalah yang dihadapi selama proses perkuliahan, memanfaatkan waktu luang untuk hal positif, dan menambah pengetahuan di tengah pandemi Covid- 19,” ungkap Ika, yang didapuk sebagai moderator diskusi. Jadi jangan sampai ketinggalan, ikuti alur diskusinya! (Tim Media 2020, Diwartakan oleh Akbar Tabarokah)

 

 

Print Friendly, PDF & Email