LEMBAGA KEMAHASISWAAN IAIN PURWOKERTO GELAR UPGRADING DAN RAPAT KERJA

Purwokerto—Kabinet Bawor Dema IAIN Purwokerto 2020 menggelar Upgrading dan Rapat Kerja lembaga kemahasiswaan IAIN Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan seluruh lembaga kemahasiswaan dari tingkat jurusan sampai Institut, Ahad (01/03/ 2020).Upgrading dan Rapat Kerja digelar dengan tujuan untuk meyakinkan sekaligus meneguhkan tekad mahasiswa dalam berorganisasi dan bekal untuk berdiaspora di dalam kampus dan di masyarakat.

Presiden Dema IAIN Purwokerto, Shaufi Fernanda mengatakan bahwa lembaga kemahasiswaan supaya bergerak lebih masif dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat. “Hari ini lembaga kemahasiswaan seharusnya lebih bergerak keluar dan memasifkan gerakan pengabdian masyarakat, karena begitu banyaknya konflik sosial yang terjadi di tengah masyarakat” katanya.

Wakil Rektor III IAIN Purwokerto Dr. Sulchan Chakim, MM. juga mengatakan bahwa diperlukan kolaborasi yang solid antar Ormawa dan lembagakemahasiswaan IAIN Purwokerto agar dapat menjadi model bagi kampus lain. “Kolaborasi antar Ormawa dan lembaga kemahasiswaan seharusnya dapat menjadi percontohan bagi kampus lain” katanya. (Tim Media).

Print Friendly, PDF & Email