Jalan Sehat Dies Natalis IAIN Purwokerto Bertabur Hadiah

Rektor Dr. Moh. Roqib melepas peserta jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke 57 IAIN Purwokerto, Ahad pagi (3/11) di Halaman Fakultas Syariah.

Pelepasan ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon. Usai dilepas, Rektor bersama para Wakil Rektor dan Kepala Biro AUAK memimpin langsung jalan sehat yang diikuti oleh para dosen, pegawai beserta keluarganya dan mahasiswa.

Jalan sehat menempuh jarak 3.5 KM dengan rute IAIN Purwokerto – Jalan Ahmad Yani – Jalan Dr. Angka – Jalan Karang Kobar – Jalan Brigjend Encung – Jalan Ahmad Yani – IAIN Purwokerto. Meski dibayangi hujan gerimis tidak membuat surut semangat peserta jalan sehat, mereka larut dalam suasana akrab dan gembira.

Selesai masuk finish, peserta tampak antusias mengikuti doorprice jalan sehat. Sebanyak 80 hadiah telah disiapkan oleh panitia, mulai dari sepeda motor, TV LED 40 Inc, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung /lipat, dispenser, kompor gas, blender, magic com, setrika dan lain-lain.

Dengan dipandu Dewan Eksekutif Mahasiswa, satu persatu pengundian dan pembacaan kupon dilakukan secara bergantian dimulai oleh Ketua Dema, Kepala Biro, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan Rektor. Satu persatu pula peserta yang disebutkan nomornya maju kepanggung dengan gembira untuk mengambil hadiah doorprice.

Uniknya salah satu yang mendapatkan doorprice adalah ketua panitia Dies Natalis Dr. Hartono yang berhasil membawa pulang sebuah Lemari Es. Sedangkan hadiah utama sepeda motor diraih oleh Ibu Suryati, istri dari pegawai IAIN Purwokerto. Rektor mengucapkan selamat dan menyerahkan secara langsung sepeda motor kepada Ibu Suryati.

Rektor mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, dengan kekompakan ini diharapkan memacu kinerja IAIN Purwokerto.