Lirik Lagu Under the Influence

sisca


Lirik Lagu Under the Influence

Lagu “Under the Influence” ditulis oleh Bryan Adams, Jim Vallance, dan Eric Kagna, dan diproduksi oleh Adams dan Vallance. Lagu ini merupakan single pertama dari album Adams tahun 1991, Waking Up the Neighbours. “Under the Influence” menjadi hit besar di seluruh dunia, mencapai nomor satu di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan nomor dua di UK Singles Chart. Lagu ini juga memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Vokal Rock Pria Terbaik pada tahun 1992.

Lirik lagu “Under the Influence” menceritakan tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan merasa terpengaruh oleh cinta tersebut. Dia merasa bahwa cinta tersebut membuatnya menjadi orang yang lebih baik dan membuatnya merasa hidup kembali. Lagu ini juga menggambarkan perasaan cinta yang kuat dan tak terlupakan, serta perasaan rindu ketika harus berpisah dari orang yang dicintai.

Lagu “Under the Influence” sering ditafsirkan sebagai lagu cinta, namun sebenarnya lagu ini juga dapat dimaknai sebagai lagu tentang kecanduan. Lirik lagu tersebut dapat diartikan sebagai ungkapan perasaan seseorang yang sedang kecanduan narkoba atau alkohol. Orang tersebut merasa bahwa dirinya tidak dapat lepas dari kecanduan tersebut dan merasa bahwa kecanduan tersebut telah mengendalikan hidupnya.

Terlepas dari maknanya yang beragam, lagu “Under the Influence” merupakan lagu yang indah dan menyentuh hati. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu klasik Bryan Adams dan masih sering dinyanyikan hingga saat ini.

Demikianlah penjelasan tentang lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams. Lagu ini merupakan lagu yang indah dan menyentuh hati, serta memiliki makna yang mendalam. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu klasik Adams dan masih sering dinyanyikan hingga saat ini.

lirik lagu under the influence

Berikut adalah 9 poin penting tentang lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams:

  • Cinta yang kuat dan tak terlupakan
  • Perasaan rindu ketika berpisah
  • Pengaruh cinta yang positif
  • Kecanduan narkoba atau alkohol
  • Perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan
  • Kecanduan yang mengendalikan hidup
  • Lagu klasik Bryan Adams
  • Masih sering dinyanyikan hingga saat ini
  • Makna yang mendalam dan menyentuh hati

Demikianlah 9 poin penting tentang lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams. Lagu ini merupakan lagu yang indah dan menyentuh hati, serta memiliki makna yang mendalam. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu klasik Adams dan masih sering dinyanyikan hingga saat ini.

Cinta yang kuat dan tak terlupakan

Salah satu tema utama dalam lirik lagu “Under the Influence” adalah cinta yang kuat dan tak terlupakan. Cinta ini digambarkan sebagai sesuatu yang sangat kuat dan mendalam, yang dapat mengubah hidup seseorang.

  • Cinta yang mengubah hidup

    Dalam lagu ini, cinta digambarkan sebagai sesuatu yang dapat mengubah hidup seseorang. Cinta tersebut membuat sang penyanyi merasa hidup kembali dan merasa seperti dirinya yang sebenarnya.

  • Cinta yang tak terlupakan

    Cinta tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang tak terlupakan. Meskipun sang penyanyi dan orang yang dicintainya harus berpisah, namun cinta tersebut tetap hidup dalam hati sang penyanyi.

  • Cinta yang kuat meskipun terpisah

    Meskipun sang penyanyi dan orang yang dicintainya harus berpisah, namun cinta mereka tetap kuat. Sang penyanyi masih merasakan cinta tersebut dan merindukan orang yang dicintainya.

  • Cinta yang abadi

    Cinta tersebut digambarkan sebagai sesuatu yang abadi. Meskipun waktu terus berjalan, namun cinta tersebut tidak akan pernah pudar.

Cinta yang kuat dan tak terlupakan seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Cinta tersebut merupakan sesuatu yang sangat berharga dan harus dijaga.

Perasaan rindu ketika berpisah

Salah satu tema lain yang kuat dalam lirik lagu “Under the Influence” adalah perasaan rindu ketika berpisah dari orang yang dicintai. Perasaan rindu ini digambarkan sebagai sesuatu yang sangat menyakitkan dan sulit untuk ditanggung.

  • Rindu yang tak tertahankan

    Dalam lagu ini, perasaan rindu digambarkan sebagai sesuatu yang tak tertahankan. Sang penyanyi sangat merindukan orang yang dicintainya dan tidak sabar untuk bertemu lagi dengannya.

  • Rindu yang membuat hati sakit

    Perasaan rindu tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang membuat hati sakit. Sang penyanyi merasa sangat sedih dan kesepian ketika harus berpisah dari orang yang dicintainya.

  • Rindu yang membuat hidup terasa hampa

    Perasaan rindu tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang membuat hidup terasa hampa. Sang penyanyi merasa bahwa hidupnya tidak lengkap tanpa kehadiran orang yang dicintainya.

  • Rindu yang abadi

    Perasaan rindu tersebut digambarkan sebagai sesuatu yang abadi. Meskipun waktu terus berjalan, namun sang penyanyi tetap merindukan orang yang dicintainya.

Perasaan rindu ketika berpisah seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Perasaan rindu tersebut merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk ditanggung, namun itulah yang harus dialami oleh sang penyanyi ketika harus berpisah dari orang yang dicintainya.

Pengaruh cinta yang positif

Dalam lirik lagu “Under the Influence”, cinta digambarkan sebagai sesuatu yang memiliki pengaruh positif terhadap kehidupan sang penyanyi. Cinta tersebut membuat sang penyanyi merasa hidup kembali dan merasa seperti dirinya yang sebenarnya.

Pengaruh cinta yang positif tersebut dapat dilihat dari beberapa hal berikut:

  • Cinta membuat sang penyanyi merasa hidup kembali

    Sebelum bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa hidupnya hampa dan tidak bermakna. Namun, setelah bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa hidupnya kembali hidup dan penuh warna.

  • Cinta membuat sang penyanyi merasa seperti dirinya yang sebenarnya

    Sebelum bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak autentik dan selalu berusaha untuk menjadi orang lain. Namun, setelah bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya dapat menjadi dirinya sendiri dan tidak perlu berpura-pura.

  • Cinta membuat sang penyanyi menjadi pribadi yang lebih baik

    Sebelum bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak memiliki tujuan hidup dan tidak tahu harus berbuat apa. Namun, setelah bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya memiliki tujuan hidup dan tahu apa yang harus dilakukannya.

  • Cinta membuat sang penyanyi merasa bahagia

    Sebelum bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya selalu sedih dan tidak bahagia. Namun, setelah bertemu dengan orang yang dicintainya, sang penyanyi merasa bahwa dirinya selalu bahagia dan bersyukur.

Baca Juga :  Bukan Aku Tak Sudi Lirik

Pengaruh cinta yang positif seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Cinta tersebut merupakan sesuatu yang sangat berharga dan harus dijaga.

Kecanduan narkoba atau alkohol

Lirik lagu “Under the Influence” juga dapat dimaknai sebagai lagu tentang kecanduan narkoba atau alkohol. Hal ini terlihat dari beberapa baris lirik berikut:

  • “I’m under the influence of love”
  • “I’m addicted to you”
  • “I can’t get enough of you”
  • Cinta yang digambarkan sebagai kecanduan

    Dalam lirik lagu tersebut, cinta digambarkan sebagai sesuatu yang membuat sang penyanyi kecanduan. Sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak dapat lepas dari cinta tersebut dan selalu menginginkannya.

  • Cinta yang membuat sang penyanyi kehilangan kendali

    Cinta tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang membuat sang penyanyi kehilangan kendali. Sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak dapat mengendalikan perasaan cintanya dan selalu bertindak impulsif.

  • Cinta yang merusak kehidupan sang penyanyi

    Cinta tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang merusak kehidupan sang penyanyi. Sang penyanyi merasa bahwa cinta tersebut telah merusak hubungannya dengan keluarga dan teman-temannya, serta telah merusak kariernya.

  • Cinta yang membuat sang penyanyi merasa putus asa

    Cinta tersebut juga digambarkan sebagai sesuatu yang membuat sang penyanyi merasa putus asa. Sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak dapat lepas dari cinta tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa.

Kecanduan narkoba atau alkohol seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Kecanduan tersebut merupakan sesuatu yang sangat berbahaya dan dapat merusak kehidupan seseorang.

Perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan

Salah satu tema yang kuat dalam lirik lagu “Under the Influence” adalah perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan. Hal ini terlihat dari beberapa baris lirik berikut:

  • “I’m under the influence of love”
  • “I’m addicted to you”
  • “I can’t get enough of you”

Perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan tersebut digambarkan sebagai sesuatu yang sangat menyakitkan dan sulit untuk ditanggung. Sang penyanyi merasa bahwa dirinya terperangkap dalam kecanduan tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa.

Perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain:

  • Ketergantungan fisik

    Ketergantungan fisik terjadi ketika tubuh seseorang menjadi tergantung pada zat adiktif tertentu. Ketika seseorang berhenti mengonsumsi zat adiktif tersebut, maka tubuhnya akan mengalami gejala putus zat yang sangat tidak nyaman. Hal ini membuat seseorang sulit untuk lepas dari kecanduan.

  • Ketergantungan psikologis

    Ketergantungan psikologis terjadi ketika seseorang merasa bahwa dirinya tidak dapat hidup tanpa zat adiktif tertentu. Zat adiktif tersebut membuat seseorang merasa senang dan nyaman, sehingga mereka terus mengonsumsinya meskipun mereka tahu bahwa zat tersebut berbahaya bagi kesehatan mereka.

  • Lingkungan yang mendukung kecanduan

    Lingkungan yang mendukung kecanduan dapat membuat seseorang sulit untuk lepas dari kecanduan. Misalnya, jika seseorang dikelilingi oleh teman-teman yang juga menggunakan zat adiktif, maka mereka akan lebih cenderung untuk terus menggunakan zat adiktif tersebut.

Perasaan tidak dapat lepas dari kecanduan seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Perasaan tersebut merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk ditanggung dan dapat merusak kehidupan seseorang.

Kecanduan yang mengendalikan hidup

Dalam lirik lagu “Under the Influence”, kecanduan digambarkan sebagai sesuatu yang mengendalikan hidup sang penyanyi. Hal ini terlihat dari beberapa baris lirik berikut:

  • “I’m under the influence of love”
  • “I’m addicted to you”
  • “You control my heart, you control my mind”

Kecanduan tersebut digambarkan sebagai sesuatu yang sangat kuat dan sulit untuk dilepaskan. Sang penyanyi merasa bahwa dirinya tidak berdaya melawan kecanduan tersebut dan selalu menuruti keinginan kecanduannya.

Kecanduan yang mengendalikan hidup tersebut dapat menyebabkan berbagai macam masalah, antara lain:

  • Masalah kesehatan

    Kecanduan dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan, seperti kerusakan hati, kerusakan ginjal, dan penyakit jantung. Kecanduan juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker dan stroke.

  • Masalah keuangan

    Kecanduan dapat menyebabkan seseorang menghabiskan banyak uang untuk membeli zat adiktif. Hal ini dapat menyebabkan masalah keuangan yang serius, seperti utang yang menumpuk dan kebangkrutan.

  • Masalah hubungan

    Kecanduan dapat merusak hubungan seseorang dengan keluarga dan teman-temannya. Orang yang kecanduan sering kali mengabaikan tanggung jawab mereka terhadap keluarga dan teman-temannya demi untuk menggunakan zat adiktif. Hal ini dapat menyebabkan konflik dan keretakan dalam hubungan.

  • Masalah pekerjaan

    Kecanduan dapat menyebabkan seseorang kehilangan pekerjaan mereka. Orang yang kecanduan sering kali tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan mereka dan sering kali bolos kerja. Hal ini dapat menyebabkan mereka dipecat dari pekerjaan mereka.

Baca Juga :  Niat Puasa Ganti Haid

Kecanduan yang mengendalikan hidup seperti inilah yang digambarkan dalam lirik lagu “Under the Influence”. Kecanduan tersebut merupakan sesuatu yang sangat berbahaya dan dapat merusak kehidupan seseorang.

Lagu klasik Bryan Adams

Lagu “Under the Influence” merupakan salah satu lagu klasik Bryan Adams. Lagu ini dirilis pada tahun 1991 dan menjadi hit besar di seluruh dunia. Lagu ini mencapai nomor satu di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan nomor dua di UK Singles Chart. Lagu ini juga memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Vokal Rock Pria Terbaik pada tahun 1992.

  • Lagu yang mudah diingat

    Salah satu alasan mengapa lagu “Under the Influence” menjadi lagu klasik adalah karena lagu ini sangat mudah diingat. Melodi lagu ini sangat catchy dan liriknya sangat sederhana namun bermakna.

  • Lagu yang relate dengan banyak orang

    Lagu “Under the Influence” juga menjadi lagu klasik karena lagu ini relate dengan banyak orang. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kecanduan, dua tema yang universal dan dapat dialami oleh siapa saja.

  • Lagu yang dibawakan dengan baik oleh Bryan Adams

    Bryan Adams dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang sangat berbakat. Ia memiliki suara yang khas dan sangat ekspresif. Dalam lagu “Under the Influence”, Bryan Adams membawakan lagu ini dengan sangat baik dan berhasil menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik lagu tersebut.

  • Lagu yang timeless

    Lagu “Under the Influence” juga menjadi lagu klasik karena lagu ini timeless. Lagu ini masih sering dinyanyikan hingga saat ini, meskipun sudah dirilis lebih dari 30 tahun yang lalu. Hal ini menunjukkan bahwa lagu ini memiliki kualitas yang tinggi dan tidak lekang oleh waktu.

Lagu “Under the Influence” merupakan salah satu lagu klasik Bryan Adams yang paling terkenal. Lagu ini mudah diingat, relate dengan banyak orang, dibawakan dengan baik oleh Bryan Adams, dan timeless. Tidak heran jika lagu ini menjadi hit besar dan masih sering dinyanyikan hingga saat ini.

Masih sering dinyanyikan hingga saat ini

Lagu “Under the Influence” merupakan lagu yang masih sering dinyanyikan hingga saat ini. Lagu ini sering dibawakan oleh penyanyi lain dalam konser atau acara-acara khusus. Lagu ini juga sering diputar di radio dan televisi.

  • Lagu yang populer di kalangan berbagai generasi

    Salah satu alasan mengapa lagu “Under the Influence” masih sering dinyanyikan hingga saat ini adalah karena lagu ini populer di kalangan berbagai generasi. Lagu ini disukai oleh orang-orang dari segala usia, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

  • Lagu yang cocok untuk berbagai suasana

    Lagu “Under the Influence” juga masih sering dinyanyikan hingga saat ini karena lagu ini cocok untuk berbagai suasana. Lagu ini bisa dinyanyikan saat sedang senang, sedih, atau sedang jatuh cinta. Lagu ini juga bisa dinyanyikan saat sedang berkaraoke atau saat sedang berkumpul dengan teman-teman.

  • Lagu yang memiliki pesan yang universal

    Lagu “Under the Influence” juga masih sering dinyanyikan hingga saat ini karena lagu ini memiliki pesan yang universal. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kecanduan, dua tema yang dapat dialami oleh siapa saja. Pesan lagu ini masih relevan hingga saat ini, meskipun lagu ini sudah dirilis lebih dari 30 tahun yang lalu.

  • Lagu yang dibawakan dengan baik oleh berbagai penyanyi

    Lagu “Under the Influence” juga masih sering dinyanyikan hingga saat ini karena lagu ini dibawakan dengan baik oleh berbagai penyanyi. Selain Bryan Adams, lagu ini juga pernah dibawakan oleh penyanyi lain, seperti Michael Bolton, Rod Stewart, dan Celine Dion. Setiap penyanyi membawakan lagu ini dengan gaya mereka masing-masing, namun semuanya berhasil menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik lagu tersebut.

Lagu “Under the Influence” merupakan lagu yang masih sering dinyanyikan hingga saat ini karena lagu ini memiliki kualitas yang tinggi dan pesan yang universal. Lagu ini disukai oleh orang-orang dari segala usia dan cocok untuk berbagai suasana. Lagu ini juga dibawakan dengan baik oleh berbagai penyanyi.

Makna yang mendalam dan menyentuh hati

Lagu “Under the Influence” memiliki makna yang mendalam dan menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kecanduan, dua tema yang universal dan dapat dialami oleh siapa saja.

Pada bait pertama, penyanyi menggambarkan perasaan jatuh cinta yang kuat dan tak terlupakan. Ia merasa bahwa cinta tersebut telah mengubah hidupnya dan membuatnya merasa hidup kembali. Namun, pada bait kedua, penyanyi mulai menyadari bahwa cintanya tersebut telah berubah menjadi kecanduan. Ia merasa bahwa dirinya tidak dapat lepas dari cinta tersebut dan selalu menginginkannya.

Pada chorus, penyanyi mengungkapkan rasa sakit dan penderitaan yang dialaminya akibat kecanduan cinta tersebut. Ia merasa bahwa dirinya terperangkap dalam cinta tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia juga menyadari bahwa kecanduan cinta tersebut telah merusak hidupnya, namun ia tidak dapat menghindarinya.

Pada bait ketiga, penyanyi mencoba untuk melepaskan diri dari kecanduan cinta tersebut. Ia berusaha untuk melupakan orang yang dicintainya, namun ia tidak berhasil. Ia merasa bahwa dirinya tidak dapat hidup tanpa cinta tersebut, meskipun cinta tersebut telah menyakitinya.

Pada akhir lagu, penyanyi menerima kenyataan bahwa dirinya tidak dapat lepas dari kecanduan cinta tersebut. Ia memutuskan untuk menyerah dan membiarkan cinta tersebut mengendalikan hidupnya. Ia merasa bahwa cinta tersebut lebih kuat daripada dirinya dan ia tidak dapat melawannya.

Makna lagu “Under the Influence” sangat dalam dan menyentuh hati. Lagu ini menggambarkan perasaan cinta dan kecanduan yang kuat, serta rasa sakit dan penderitaan yang dialami oleh seseorang yang terperangkap dalam kecanduan tersebut. Lagu ini mengingatkan kita bahwa cinta dapat menjadi sesuatu yang indah dan positif, tetapi juga dapat menjadi sesuatu yang berbahaya dan merusak jika tidak dikontrol dengan baik.

Baca Juga :  Niat Sholat Jamak Takhir Maghrib Isya

FAQ

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams:

Question 1: Apa tema utama dalam lirik lagu “Under the Influence”?
Answer 1: Tema utama dalam lirik lagu “Under the Influence” adalah cinta dan kecanduan. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita dan menjadi kecanduan padanya.

Question 2: Bagaimana perasaan penyanyi terhadap cinta dalam lagu tersebut?
Answer 2: Pada awalnya, penyanyi merasa bahwa cinta tersebut sangat kuat dan indah. Ia merasa bahwa cinta tersebut telah mengubah hidupnya dan membuatnya merasa hidup kembali. Namun, seiring berjalannya waktu, penyanyi mulai menyadari bahwa cintanya tersebut telah berubah menjadi kecanduan. Ia merasa bahwa dirinya tidak dapat lepas dari cinta tersebut dan selalu menginginkannya.

Question 3: Bagaimana kecanduan cinta tersebut memengaruhi kehidupan penyanyi?
Answer 3: Kecanduan cinta tersebut sangat memengaruhi kehidupan penyanyi. Ia merasa bahwa dirinya terperangkap dalam cinta tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia juga menyadari bahwa kecanduan cinta tersebut telah merusak hidupnya, namun ia tidak dapat menghindarinya.

Question 4: Apakah penyanyi berhasil melepaskan diri dari kecanduan cinta tersebut?
Answer 4: Tidak, penyanyi tidak berhasil melepaskan diri dari kecanduan cinta tersebut. Ia berusaha untuk melupakan orang yang dicintainya, namun ia tidak berhasil. Ia merasa bahwa dirinya tidak dapat hidup tanpa cinta tersebut, meskipun cinta tersebut telah menyakitinya.

Question 5: Apa pesan yang ingin disampaikan oleh lagu “Under the Influence”?
Answer 5: Lagu “Under the Influence” ingin menyampaikan pesan bahwa cinta dapat menjadi sesuatu yang indah dan positif, tetapi juga dapat menjadi sesuatu yang berbahaya dan merusak jika tidak dikontrol dengan baik. Lagu ini mengingatkan kita bahwa penting untuk menjaga keseimbangan dalam cinta dan tidak membiarkan cinta tersebut mengendalikan hidup kita.

Question 6: Siapa saja penyanyi yang pernah membawakan lagu “Under the Influence”?
Answer 6: Selain Bryan Adams, lagu “Under the Influence” juga pernah dibawakan oleh penyanyi lain, seperti Michael Bolton, Rod Stewart, dan Celine Dion.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams. Semoga bermanfaat.

Selain memahami lirik lagu “Under the Influence”, Anda juga dapat menikmati lagu ini dengan lebih mendalam dengan mengikuti beberapa tips berikut:

Tips

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menikmati lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams dengan lebih mendalam:

1. Dengarkan lagu tersebut dengan saksama
Untuk memahami lirik lagu “Under the Influence” dengan baik, dengarkanlah lagu tersebut dengan saksama. Perhatikan setiap kata dan frasa yang dinyanyikan oleh Bryan Adams. Anda juga dapat membaca lirik lagu tersebut sambil mendengarkannya.

2. Perhatikan penggunaan bahasa dalam lirik lagu
Bryan Adams menggunakan bahasa yang sangat puitis dan metaforis dalam lirik lagu “Under the Influence”. Perhatikan bagaimana ia menggunakan kata-kata dan frasa untuk menggambarkan perasaan cinta dan kecanduan. Misalnya, pada bait pertama, ia menggunakan frasa “I’m under the influence of love” untuk menggambarkan perasaan jatuh cinta yang kuat.

3. Pahami konteks lagu tersebut
Untuk memahami lirik lagu “Under the Influence” dengan lebih baik, penting untuk memahami konteks lagu tersebut. Lagu ini dirilis pada tahun 1991, pada saat itu dunia sedang dilanda epidemi narkoba. Banyak orang yang kecanduan narkoba dan alkohol, dan lagu ini menggambarkan perasaan cinta dan kecanduan yang dialami oleh seseorang yang terperangkap dalam kecanduan tersebut.

4. Hubungkan lirik lagu tersebut dengan pengalaman pribadi Anda
Setelah Anda memahami lirik lagu “Under the Influence” dan konteksnya, cobalah untuk menghubungkan lagu tersebut dengan pengalaman pribadi Anda. Apakah Anda pernah mengalami perasaan cinta yang kuat? Apakah Anda pernah mengalami kecanduan? Bagaimana perasaan Anda saat itu? Dengan menghubungkan lirik lagu tersebut dengan pengalaman pribadi Anda, Anda akan dapat memahami lagu tersebut dengan lebih mendalam.

Demikian beberapa tips untuk menikmati lirik lagu “Under the Influence” karya Bryan Adams dengan lebih mendalam. Semoga bermanfaat.

Lagu “Under the Influence” merupakan lagu yang indah dan menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kecanduan, dua tema yang universal dan dapat dialami oleh siapa saja. Dengan memahami lirik lagu tersebut dan menghubungkannya dengan pengalaman pribadi Anda, Anda akan dapat menikmati lagu ini dengan lebih mendalam.

Conclusion

Lagu “Under the Influence” merupakan lagu yang indah dan menyentuh hati. Lirik lagu tersebut bercerita tentang cinta dan kecanduan, dua tema yang universal dan dapat dialami oleh siapa saja.

Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang kuat dan tak terlupakan, serta perasaan rindu ketika harus berpisah dari orang yang dicintai. Namun, lagu ini juga menggambarkan bagaimana cinta dapat menjadi kecanduan yang dapat merusak hidup seseorang.

Lagu “Under the Influence” juga memiliki makna yang mendalam dan menyentuh hati. lagu ini mengingatkan kita bahwa cinta dapat menjadi sesuatu yang indah dan positif, tetapi juga dapat menjadi sesuatu yang berbahaya dan merusak jika tidak dijaga dengan baik.

Lagu “Under the Influence” merupakan salah satu lagu terbaik Bryan Adams.lagu ini telah menjadi hit di seluruh dunia dan masih sering didengar hingga saat ini. Lirik lagu yang puitis dan menyentuh hati, serta melodi yang indah membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling dicintai oleh para penggemar Bryan Adams.

Demikian pembahasan tentang lirik lagu “Under the Influence” semoga artikel ini memberikan informasi yang полезный bagi Anda.

Terima kasih telah membaca.


Rekomendasi Herbal Alami:

Artikel Terkait

Bagikan:

sisca

Halo, Perkenalkan nama saya Sisca. Saya adalah salah satu penulis profesional yang suka berbagi ilmu. Dengan Artikel, saya bisa berbagi dengan teman - teman. Semoga semua artikel yang telah saya buat bisa bermanfaat. Pastikan Follow iainpurwokerto.ac.id ya.. Terimakasih..

Tags