I Wanna Be Yours Lirik

sisca


I Wanna Be Yours Lirik

I Wanna Be Yours adalah lagu yang dinyanyikan oleh Arctic Monkeys, sebuah grup musik rock asal Inggris. Lagu ini dirilis sebagai singel utama dari album studio keempat mereka, AM, pada tanggal 15 Juli 2013.

I Wanna Be Yours ditulis oleh Alex Turner, vokalis dan gitaris Arctic Monkeys. Lagu ini terinspirasi oleh puisi karya John Cooper Clarke, seorang penyair punk Inggris. Lirik lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

I Wanna Be Yours menjadi salah satu lagu paling populer dari Arctic Monkeys. Lagu ini berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu Inggris dan beberapa negara lainnya. Lagu ini juga memenangkan penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013.

i wanna be yours lirik

Berikut adalah 8 poin penting tentang lirik lagu I Wanna Be Yours:

  • Tentang cinta dan kerinduan
  • Pria ingin bersama kekasihnya
  • Terinspirasi puisi John Cooper Clarke
  • Lagu populer Arctic Monkeys
  • Mencapai posisi pertama di tangga lagu
  • Memenangkan penghargaan NME Award
  • Lirik sederhana namun menyentuh
  • Musik easy listening

I Wanna Be Yours merupakan lagu cinta yang sederhana namun menyentuh. Liriknya yang mudah diingat dan musiknya yang easy listening membuat lagu ini menjadi salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling populer.

Tentang cinta dan kerinduan

Lirik lagu I Wanna Be Yours bercerita tentang cinta dan kerinduan seorang pria kepada kekasihnya. Pria tersebut ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya dan melakukan hal-hal sederhana bersamanya.

  • Ungkapan cinta yang sederhana

    Lirik lagu ini menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Namun, kesederhanaan tersebut justru membuat lirik lagu ini terasa lebih menyentuh dan personal.

  • Kerinduan akan kehadiran kekasih

    Pria dalam lagu ini sangat merindukan kehadiran kekasihnya. Ia ingin selalu bersama kekasihnya dan tidak ingin berpisah darinya.

  • Harapan untuk masa depan bersama

    Pria dalam lagu ini juga memiliki harapan untuk masa depan bersama kekasihnya. Ia ingin membangun kehidupan bersama kekasihnya dan berbagi suka dan duka bersama.

  • Kesediaan untuk berkorban

    Pria dalam lagu ini rela berkorban apa pun untuk kekasihnya. Ia bersedia melakukan apa pun untuk membuat kekasihnya bahagia.

Lirik lagu I Wanna Be Yours berhasil menggambarkan perasaan cinta dan kerinduan yang dialami oleh seorang pria yang sedang jatuh cinta. Lirik lagu ini juga menunjukkan bahwa cinta sejati adalah tentang kesederhanaan, kesetiaan, dan kesediaan untuk berkorban.

Pria ingin bersama kekasihnya

Pria dalam lagu I Wanna Be Yours sangat ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Ia ingin melakukan hal-hal sederhana bersamanya, seperti berjalan-jalan, menonton film, atau sekadar mengobrol.

Bagi pria ini, kehadiran kekasihnya sangat berarti. Ia merasa bahagia dan lengkap ketika bersama kekasihnya. Ia juga merasa bahwa kekasihnya adalah orang yang paling mengerti dirinya.

Pria ini juga sangat merindukan kekasihnya ketika mereka berjauhan. Ia selalu menghitung hari sampai mereka bisa bertemu lagi. Ia juga selalu berkomunikasi dengan kekasihnya melalui telepon, SMS, atau media sosial.

Pria ini sangat mencintai kekasihnya dan ingin selalu bersamanya. Ia berharap bahwa mereka bisa membangun kehidupan bersama dan berbagi suka dan duka bersama.

Keinginan pria dalam lagu I Wanna Be Yours untuk bersama kekasihnya merupakan hal yang wajar dan manusiawi. Setiap orang pasti ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya. Cinta sejati adalah tentang kebersamaan, saling pengertian, dan saling mendukung.

Terinspirasi puisi John Cooper Clarke

Lirik lagu I Wanna Be Yours terinspirasi oleh puisi berjudul I Wanna Be Yours karya John Cooper Clarke, seorang penyair punk Inggris. Puisi tersebut bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

Baca Juga :  Ayam Kalasan

Alex Turner, vokalis dan gitaris Arctic Monkeys, mengaku bahwa ia sangat mengagumi puisi John Cooper Clarke. Ia merasa bahwa puisi-puisi John Cooper Clarke sangat jujur dan lugas, namun tetap menyentuh dan puitis.

Alex Turner kemudian menggunakan puisi I Wanna Be Yours sebagai inspirasi untuk menulis lirik lagu I Wanna Be Yours. Ia mengambil beberapa baris dari puisi tersebut dan mengubahnya menjadi lirik lagu. Namun, Alex Turner juga menambahkan beberapa baris lirik baru untuk melengkapi lagu tersebut.

Hasilnya, lagu I Wanna Be Yours menjadi sebuah lagu yang indah dan menyentuh tentang cinta dan kerinduan. Lagu ini berhasil menangkap esensi puisi John Cooper Clarke dan menjadikannya lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.

Inspirasi Alex Turner terhadap puisi John Cooper Clarke menunjukkan bahwa musik dan puisi memiliki hubungan yang erat. Keduanya sama-sama merupakan bentuk seni yang dapat mengekspresikan perasaan dan pikiran manusia. Puisi dapat menjadi sumber inspirasi bagi musisi untuk menciptakan lagu-lagu yang indah dan bermakna.

Lagu populer Arctic Monkeys

I Wanna Be Yours merupakan salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling populer. Lagu ini dirilis sebagai singel utama dari album studio keempat mereka, AM, pada tanggal 15 Juli 2013. I Wanna Be Yours langsung menjadi hit dan berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu Inggris dan beberapa negara lainnya.

I Wanna Be Yours disukai oleh banyak orang karena liriknya yang sederhana namun menyentuh dan musiknya yang easy listening. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling sering dibawakan secara live. Penampilan Arctic Monkeys membawakan lagu I Wanna Be Yours di Festival Glastonbury pada tahun 2013 menjadi salah satu penampilan live yang paling ikonik dari band ini.

Kesuksesan lagu I Wanna Be Yours turut membantu Arctic Monkeys menjadi salah satu band rock paling populer di dunia. Band ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk tujuh Brit Awards dan lima NME Awards. Arctic Monkeys juga telah menggelar konser di berbagai negara di seluruh dunia dan berhasil menarik banyak penonton.

I Wanna Be Yours merupakan salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling dikenal dan dicintai oleh para penggemarnya. Lagu ini menjadi bukti bahwa Arctic Monkeys adalah salah satu band rock terbaik di dunia saat ini.

Popularitas lagu I Wanna Be Yours menunjukkan bahwa Arctic Monkeys berhasil membuat musik yang dapat diterima oleh masyarakat luas. Musik Arctic Monkeys tidak hanya disukai oleh penggemar musik rock, tetapi juga oleh penggemar musik dari berbagai genre lainnya. Arctic Monkeys telah berhasil membuktikan bahwa musik rock masih relevan dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Mencapai posisi pertama di tangga lagu

I Wanna Be Yours berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu di beberapa negara, termasuk:

  • Britania Raya

    I Wanna Be Yours debut di posisi pertama tangga lagu Inggris pada tanggal 21 Juli 2013. Single ini bertahan di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut.

  • Irlandia

    I Wanna Be Yours debut di posisi pertama tangga lagu Irlandia pada tanggal 18 Juli 2013. Single ini bertahan di posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut.

  • Belgia

    I Wanna Be Yours debut di posisi pertama tangga lagu Belgia pada tanggal 20 Juli 2013. Single ini bertahan di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut.

  • Skotlandia

    I Wanna Be Yours debut di posisi pertama tangga lagu Skotlandia pada tanggal 21 Juli 2013. Single ini bertahan di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut.

Selain itu, I Wanna Be Yours juga berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu di beberapa negara lain, termasuk Australia, Kanada, Jerman, Belanda, dan Selandia Baru.

Keberhasilan I Wanna Be Yours mencapai posisi pertama di tangga lagu menunjukkan bahwa lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas. I Wanna Be Yours menjadi salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling populer dan disukai oleh banyak orang.

Baca Juga :  Kartu Stok Barang: Pengertian, Fungsi, dan Cara Membuat

Memenangkan penghargaan NME Award

I Wanna Be Yours memenangkan penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013.

  • Lagu Terbaik Tahun 2013

    Penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013 diberikan kepada I Wanna Be Yours sebagai lagu terbaik yang dirilis pada tahun 2013. I Wanna Be Yours berhasil mengalahkan beberapa lagu populer lainnya, seperti Get Lucky karya Daft Punk, Royals karya Lorde, dan Blurred Lines karya Robin Thicke.

  • Penghargaan Penting dalam Industri Musik Inggris

    NME Award merupakan salah satu penghargaan musik paling penting di Inggris. Penghargaan ini diberikan oleh majalah musik NME kepada para musisi yang berprestasi di bidang musik. NME Award dianggap sebagai salah satu indikator keberhasilan seorang musisi di Inggris.

  • Pengakuan atas Kualitas Lagu I Wanna Be Yours

    Kemenangan I Wanna Be Yours di NME Award merupakan pengakuan atas kualitas lagu tersebut. I Wanna Be Yours dinilai sebagai lagu yang bagus dari segi musik, lirik, dan aransemen.

  • Meningkatkan Popularitas Arctic Monkeys

    Kemenangan I Wanna Be Yours di NME Award juga turut meningkatkan popularitas Arctic Monkeys. Band ini semakin dikenal oleh masyarakat luas dan berhasil menarik lebih banyak penggemar.

Penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013 yang diraih oleh I Wanna Be Yours merupakan bukti bahwa lagu ini memang berkualitas dan disukai oleh banyak orang. Kemenangan ini juga menjadi salah satu momen penting dalam karier Arctic Monkeys.

Lirik sederhana namun menyentuh

Lirik lagu I Wanna Be Yours menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Namun, kesederhanaan tersebut justru membuat lirik lagu ini terasa lebih menyentuh dan personal.

Alex Turner, vokalis dan gitaris Arctic Monkeys, berhasil menulis lirik lagu I Wanna Be Yours dengan sangat baik. Ia menggunakan kata-kata yang sederhana namun tepat untuk menggambarkan perasaan cinta dan kerinduan seorang pria kepada kekasihnya.

Beberapa baris lirik lagu I Wanna Be Yours yang paling menyentuh adalah:

  • “I wanna be your vacuum cleaner, breathing in your dust”
  • “I wanna be your Ford Cortina, I will never rust”
  • “I wanna be the spoon, scraping the bottom of your heart”
  • “I wanna be your raincoat, keeping you dry”

Baris-baris lirik tersebut menunjukkan bahwa pria dalam lagu ini sangat mencintai kekasihnya dan ingin selalu bersamanya. Ia ingin menjadi bagian dari kehidupan kekasihnya dan melakukan hal-hal sederhana untuk membuatnya bahagia.

Kesederhanaan lirik lagu I Wanna Be Yours justru menjadi kekuatan utama lagu ini. Lirik lagu ini mudah diingat dan dinyanyikan, sehingga banyak orang yang menyukai lagu ini. I Wanna Be Yours menjadi salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling populer dan disukai oleh banyak penggemar.

Musik easy listening

Musik lagu I Wanna Be Yours dapat dikategorikan sebagai easy listening. Musik easy listening adalah jenis musik yang mudah didengarkan dan dinikmati oleh banyak orang.

  • Melodi yang sederhana dan mudah diingat

    Melodi lagu I Wanna Be Yours sangat sederhana dan mudah diingat. Melodi ini didominasi oleh petikan gitar akustik yang lembut dan vokal Alex Turner yang khas.

  • Aransemen yang tidak rumit

    Aransemen lagu I Wanna Be Yours juga tidak rumit. Lagu ini hanya menggunakan beberapa instrumen saja, seperti gitar akustik, gitar listrik, bass, dan drum. Aransemen yang sederhana ini membuat lagu ini mudah didengarkan dan dinikmati.

  • Tempo yang sedang

    Tempo lagu I Wanna Be Yours juga sedang, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Tempo yang sedang ini membuat lagu ini cocok untuk dinikmati dalam berbagai suasana.

  • Lirik yang mudah dipahami

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lirik lagu I Wanna Be Yours menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Hal ini membuat lagu ini mudah dinyanyikan dan dinikmati oleh banyak orang.

Kombinasi dari melodi yang sederhana, aransemen yang tidak rumit, tempo yang sedang, dan lirik yang mudah dipahami membuat lagu I Wanna Be Yours menjadi lagu yang easy listening dan disukai oleh banyak orang.

Baca Juga :  Fungsi Penawaran

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang lagu I Wanna Be Yours:

Question 1: Apa yang menginspirasi Alex Turner untuk menulis lirik lagu I Wanna Be Yours?

Answer 1: Lirik lagu I Wanna Be Yours ter беско80;spirasi oleh puisi berjudul I Wanna Be Yours karya John Cooper Clarke, seorang penyair punk Inggris.

Question 2: Apa makna dari lirik lagu I Wanna Be Yours?

Answer 2: Lirik lagu I Wanna Be Yours bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan ingin menghabiskan waktu bersama pujaan hatinya.

Question 3: Kapan lagu I Wanna Be Yours dirilis?

Answer 3:I Wanna Be Yours dirilis sebagai singel utama dari album studio Arctic Monkeys, AM, pada tanggal 15 Juli 2013.

Question 4: Bagaimana respon masyarakat terhadap lagu I Wanna Be Yours?

Answer 4:I Wanna Be Yours diterima dengan baik oleh masyarakat. Lagunya debut di posisi pertama tangga lagu Inggris dan beberapa negara lainnya, serta berada di urutan ke-13 Billboard Hot 100.

Question 5: Apakah lagu I Wanna Be Yours pernah mendapatkan penghargaan?

Answer 5: Ya, I Wanna Be Yours berhasil meraih penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013.

Question 6: Mengapa lirik lagu I Wanna Be Yours begitu mudah diingat dan disukai banyak orang?

Answer 6: Lirik lagu I Wanna Be Yours menggunakan diksi yang sederhana namun menyayat hati, membuatnya легкодоступным dan relatable di kalangan pendengar.

Question 7: Apakah I Wanna Be Yours mempunyai versi bahasa Indonesia?

Answer 7: Tidak ada versi resmi dalam bahasa Indonesia dari I Wanna Be Yours.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang lagu I Wanna Be Yours. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk mencari sumber informasi lainnya.

Selain mendengarkan lagunya, Anda juga dapat menikmati lirik I Wanna Be Yours dengan membacanya di berbagai platform musik digital.

Tips

Berikut adalah beberapa tips untuk menikmati lagu I Wanna Be Yours:

1. Dengarkan lagunya dengan seksama

Perhatikan melodi, aransemen, dan lirik lagu I Wanna Be Yours. Cobalah untuk memahami makna yang terkandung dalam lirik lagu tersebut.

2. Baca lirik lagu I Wanna Be Yours

Anda dapat menemukan lirik lagu I Wanna Be Yours di berbagai platform musik digital. Membaca lirik lagu dapat membantu Anda untuk lebih memahami makna lagu tersebut.

3. Nyanyikan lagu I Wanna Be Yours

Jika Anda suka bernyanyi, cobalah untuk menyanyikan lagu I Wanna Be Yours. Menyanyikan lagu dapat membantu Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda dan lebih terhubung dengan lagu tersebut.

4. Bagikan lagu I Wanna Be Yours dengan teman-teman Anda

Jika Anda menyukai lagu I Wanna Be Yours, jangan ragu untuk membagikannya dengan teman-teman Anda. Anda dapat membagikan lagu tersebut melalui media sosial atau platform musik digital.

Demikian beberapa tips untuk menikmati lagu I Wanna Be Yours. Semoga tips-tips ini dapat membantu Anda untuk lebih menikmati lagu tersebut.

I Wanna Be Yours adalah lagu yang indah dan menyentuh hati. Lagu ini dapat dinikmati oleh semua orang, terlepas dari usia dan latar belakang.

Conclusion

I Wanna Be Yours adalah lagu yang indah dan menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan ingin menghabiskan waktu bersama pujaan hatinya.

Lirik lagu I Wanna Be Yours ditulis dengan sangat sederhana namun menyentuh. Alex Turner, vokalis dan gitaris Arctic Monkeys, berhasil menggunakan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan cinta dan kerinduan seorang pria kepada kekasihnya.

Musik lagu I Wanna Be Yours juga sangat easy listening. Melodi yang sederhana, aransemen yang tidak rumit, tempo yang sedang, dan lirik yang mudah dipahami membuat lagu ini mudah dinikmati oleh semua orang.

I Wanna Be Yours menjadi salah satu lagu Arctic Monkeys yang paling populer dan disukai oleh banyak penggemar. Lagu ini berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu Inggris dan beberapa negara lainnya, serta memenangkan penghargaan NME Award untuk Best Song in 2013.

I Wanna Be Yours adalah lagu yang wajib didengarkan oleh semua pencinta musik. Lagu ini dapat membuat Anda merasa jatuh cinta, meskipun Anda sedang tidak memiliki pasangan.


Rekomendasi Herbal Alami:

Artikel Terkait

Bagikan:

sisca

Halo, Perkenalkan nama saya Sisca. Saya adalah salah satu penulis profesional yang suka berbagi ilmu. Dengan Artikel, saya bisa berbagi dengan teman - teman. Semoga semua artikel yang telah saya buat bisa bermanfaat. Pastikan Follow iainpurwokerto.ac.id ya.. Terimakasih..

Tags