Workshop Branding Syariah PTKIN Se-Indonesia

Workshop Membangun Branding Syariah PTKIN Se-Indonesia, yang dilaksanakan di Yogyakarta 10-13 April 2018 dibuka langsung oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Drs. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D.(10/04/18).
IAIN Purwokerto mengirimkan satu perwakilan dalam workshop ini, dimana workshop ini merupakan kerja Sama Biro Humas, Data dan Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan mengundang seluruh PTKIN Se-Indonesia. Kegiatan ini awalnya akan dibuka oleh Biro Humas, Data dan Informasi Kementerian Agama RI namun beliau berhalangan hadir dan digantikan pada acara penutupan pada hari Jum’at yang akan datang,” ujar Muh. Mahyudin selaku Ketua Panitia.
Rektor UIN Sunan Kalijaga menyampaikan bahwa pada era milenial saat ini peran Humas sangat penting sebagai garda terdepan dan pusat informasi media informasi. Sudah selayaknya pimpinan PTKIN Se-Indonesia memberikan dukungan yang besar pada bidang Kehumasan baik itu berkaiatan dengan SDM maupun penganggarannya.

Adanya kegiatan Branding Syariah PTKIN ini diharapkan masing-masing perguruan tinggi dapat Unggul dan mampu menciptakan “Branding Syariah” dan harus di publikasikan, Hal ini menjadi salah satu peran subbag humas sebagai ujung tombaknya, dan tentu harus dibarengi keilmuan yang memadai dalam membangun branding,” kata Yudian Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *