Visitasi Akreditasi Prodi PIAUD

Humas – Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, IAIN Purwokerto kedatangan tim Akreditasi BAN-PT, kali ini yang divisitasi adalah program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (PIAUD FTIK) IAIN Purwokerto.
Tim terdiri dari Dr. Parwoto, M.Pd dari Universitas Negeri Makassar dan Dr. Ocih Setiasih dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, keduanya disambut oleh Rektor IAIN Purwokerto Dr. A. Luthfi Hamidi beserta jajarannya.
Dalam kesempatan tersebut Rektor memperkenalkan satu per satu tim akreditasi PIAUD mulai dari Wakil Rektor, Ketua LPM, Direktur Pasca Sarjana dan Dekan FTIK beserta jajarannya. Tak lupa pula menjelaskan profil prodi PIAUD kepada Asesor termasuk prestasi memborong lomba dongeng empat kategori. “prodi PIAUD mempunyai komunitas tersendiri yang membuatnya menjadi kompak dan semangat, “sambutnya. Jum’at (30/11).
Selanjutnya Dr. Parwoto mengatakan bahwa status akreditasi sangat penting bagi Perguruan Tinggi, untuk itu sesuai amanah dari dari BAN-PT kami akan mengklarifikasi dan melihat secara langsung prodi PIAUD. Ini adalah momen untuk berbagi dan saling memberikan masukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *