Visitasi AIPT IAIN Purwokerto 2018

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) ke IAIN Purwokerto, tim yang terdiri dari Prof. Dr. Marwan Asri (UGM Yogyakarta), Prof. Dr. Tatang Herman (UPI Bandung), Dr. Ahmad Yani Anshori (UIN Sunan Kalijaga) dan Dr. Sugeng Listyo Prabowo (UIN Malang) akan bertugas selama 2 hari dari tanggal 29-30 November 2018.
Turut menyaksikan dan mendampingi Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama Ditjen Pendidikan Islam Agus Sholeh, M.Ed dan Kasi Penjaminan Mutu Kelembagaan Zidal Huda, MH.
Dalam sambutannya Rektor IAIN Purwokerto Dr. A. Luthfi Hamidi mengatakan bahwa ini adalah proses akreditasi pertama bagi IAIN Purwokerto menggunakan Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) dan bertekad meningkatkan nilai akreditasi dari B menjadi A, tekad tersebut telah dipersiapkan secara matang dan melalui proses yang berjenjang dengan modal prestasi-prestasi yang telah diraih.
Sementara itu Prof. Dr. Marwan Asri mewakili para Asesor mengakui keindahan borang IAIN Purwokerto yang membuatnya makin penasaran ingin mengetahui segalanya, “Untuk itu kami akan melakukan klarifikasi, verifikasi, validasi, diskusi dan wawancara dengan Rektor, Dekan dan seluruh perangkatnya termasuk wawancara dengan mahasiswa secara acak, “Terang Prof. Marwan. (acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *