Tim Itjen Pantau Kehadiran ASN IAIN Purwokerto Pasca Cuti Lebaran

Tim Itjen Kementerian Agama memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) IAIN Purwokerto pasca cuti bersama lebaran pada tanggal 10-12 Juni 2019.

Ketua tim pemantauan Itjen, Iksan mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk melakukan pemantauan dan evaluasi kehadiran setelah libur cuti lebaran berdasarkan surat edaran Menpan tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran ASN Pasca Cuti Lebaran.

“Itjen bertugas untuk mendukung kebijakan tersebut dan mohon bantuannya untuk mempersiapkan data-data yang diperlukan termasuk data kehadiran sebelum cuti lebaran, “ujarnya.

Sementara itu Rektor IAIN Purwokerto, Moh Roqib mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim Itjen dalam rangka mendisiplinkan kehadiran ASN di Lingkungan IAIN Purwokerto.

Dalam kesempatan tersebut Rektor mengharapkan dukungan dan saran dari Itjen Kemenag terkait upaya perubahan status IAIN Purwokerto menjadi UIN Syaifuddin Zuhri serta terkait  misi IAIN Purwokerto 4 tahun kedepan menjadi pusat kajian penginyongan Banyumas raya di 8 Kabupaten dan menjadi pusat kajian melayu raya di Asia Tenggara.

Menanggapi hal tersebut anggota tim Itjen Nurul Badrultamam sangat mendukung dan bangga dengan program tersebut karena IAIN Purwokerto masih satu keluarga.

Nurul menyarankan agar program di atas dipublikasikan secara simultan melalui media dan memanfaatkan ikon tiga bocah ngapak.

Sebelumnya Tim Itjen berkesempatan memberikan pengarahan kepada CPNS IAIN Purwokerto tahun 2019. (acm)

Kata kunci Anda:

kalau wanita tidur sama laki lain minggu 6 1983 arahya