Sosialisasi Calon Wisudawan Februari 2019

Calon Wisudawan periode Februari  tahun 2019 mengikuti Workshop Pengembangan Alumni yang diselenggarakan oleh Bagian Akademik Kemahasiswaan IAIN Purwokerto, Jumát (18/01) di Auditorium Utama.

Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Kusmiyatun, M.Si mengucapkan selamat kepada calon wisudawan sarjana angkatan XLI, Ahli Madya (D3) Angkatan XVII dan Pasca Sarjana Angkatan IX. Selanjutnya beliau mengatakan bahwa workshop ini membahas sosialisasi wisuda, penomoran ijazah nasional  dan pengembangan alumni. “kami berharap para alumni meninggalkan kesan yang menyenangkan dan aktif di laman alumni SISCA IAIN Purwokerto, “katanya.

Sementara itu Kasubbag Administrasi Akademik Muchammad Fadlan, M.Si menjelaskan secara  detail proses kegiatan wisuda dengan urutan sebagai berikut:

  1. Pembayaran biaya wisuda tanggal 21 Januari – 1 Februari 2019 di BRI Syariah
  2. Pendaftaran wisuda online 21 Januari – 3 Februari 2019
  3. Validasi Ijazah 21 Januari – 4 Februari 2019 di Akademik Pusat
  4. Pemotretan untuk Ijazah mulai 21 Januari di Danny Photo
  5. Cap tiga jari prodi PAI  5 Februari, prodi PBA-PGMI-MPI 6 Feruari, Fakultas 7 Februari, Pasca Sarjana 8 Februari dengan bertempat selain Pasca Sarjana di Akademik Pusat
  6. Pengambilan kartu undangan, toga dan Samir 19-21 Februari 2019 di Gudang IAIN Purwokerto
  7. Gladi bersih 21 Februari di Auditorium IAIN Purwokerto pukul 08.00 Wib
  8. Pelaksanaan wisuda 23 Februari 2019 pukul 07.00 Wib

Penomoran Ijazah Nasonal (PIN) adalah sebuah sistem penomoran ijazah yang diberlakukan secara nasional yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti. “penomoran ijazah menggunakan PIN dimulai pada wisudawan periode Februari 2019 dan bagi wisudawan yang menyelesaikan studinya melebihi batas studi akan menggunakan nomor lokal, “terang Fadlan.

Kata kunci Anda:

kapan jadwal penayangan wisuda STIE RIAU tanggal 23 februari 2019 di Rtv

2 thoughts on “Sosialisasi Calon Wisudawan Februari 2019

  1. Kami selaku orang tua dri wisudawati atas nama AVINA AMALIA M, fakultas usuludin jurusan IAT sangat kecewa karena saat di bacakan terbaik jurusan karena anak saya ipk 3,68 tetapi yang di bacakan dan mungkin sdh menjadi skep/SK justru yg ipk 3.63 an INTAN bagai mana ini bisa terjadi!!!!!! Sy tunggu tindak lanjutnya.

  2. Terima kasih atas atensinya, terkait dengan komentar Bapak di Web resmi iainpurwokerto.ac.id, dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan SK Rektor No.343 tahun 2019 tentang daftar nama-nama wisudawan berprestasi tingkat Institut dan tingkat Prodi bahwa dua nama tersebut ( AVINA AMALIA M & INTAN ) tidak termasuk mahasiswa berprestasi baik tingkat prodi maupun institut.
    Untuk tingkat Institut terbaiknya adalah Akhmad Roja Badrus Zaman F.Ushuluddin Adab dan Humaniora (FUAH) prodi IAT dengan IPK 3.90.
    Untuk lebih detail tentang informasi wisudawan berprestasi ini, silakan datang ke bagian Akademik IAIN Purwokerto di Gedung Rektorat lantai 1 pada jam kerja. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *