Senat Mahasiswa FEBI UIN Saizu Gelar Publik Hearing

Purwokerto –-Senat Mahasiswa FEBI UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri menggelar Public Hearing (Dengar Pendapat) bersama Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bertempat di Auditorium UIN Saizu pada Jum’at (11/06).
Ketua Senat Mahasiswa FEBI Waqifa Dwi Rosinta mengatakan bahwa Publik Hearing digelar untuk menjembatani mahasiswa dan birokrasi kampus tentang berbagai hal.
“Acara tersebut dilaksanakan guna menjembatani mahasiswa dan birokrasi fakultas tentang informasi Semester Pendek/Semester Antara, distribusi kuota, perubahan kurikulum baru, informasi informasi dari fakultas untuk mahasiswa, dan sistem pembelajaran online di FEBI,” katanya.
Wakil Dekan III FEBI Iin Solikhin menyambut baik kegiatan tersebut. Iin menjelaskan bahwa kegiatan semester antara akan dilaksanakan pada akhir semester ini.
Iin berpesan agar mahasiswa segera menyelesaikan mata kuliah yang masih tertinggal, dan sistem ujian di FEBI masih dilaksanakan secara daring.
‘Mahasiswa yang masih tertinggal mata kuliah harus segera menyelesaikan mata kuliah yang belum terselesaikan. Sebagai tambahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam masih menggunakan sistem ujian online baik seminar proposal, komprehensif dan munaqosah,” katanya.
Lebih lanjut Iin mengatakan bahwa sistem ujian online merupakan sistem terbaik dan tercepat di masa pandemi.
“Sistem online ini merupakan sistem terbaik dan tercepat serta efisien dalam pelaksanaan ujian dalam masa pandemi ini,” lanjutnya.
Respon yang cepat dari tenaga kependidikan FEBI mendapatkan apresiasi positif dari para mahasiswa FEBI.(Tim Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email