Selamatan dan Doa Bersama Pembangunan Gedung Kuliah

Usai peletakan batu pertama pembangunan gedung kuliah terpadu IAIN Purwokerto oleh Menteri Agama pada tanggal 12 Juli 2019 lalu, pengerjaan konstruksi langsung dimulai, dari pantauan di lapangan terlihat beberapa material bangunan dan alat berat sudah mulai dioperasikan.

Namun untuk kelancaran proyek tersebut panitia pengadaan gedung menggelar acara selamatan dan doa bersama pada Senin pagi (22/07) di lokasi pembangunan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum Sapuan.

Sebelumnya pada Ahad malam (21/07) di lokasi yang sama juga diadakan pengajian dan doa bersama yang dihadiri oleh Rektor IAIN Purwokerto dan para santri mahasiswa.

Sapuan mengatakan acara ini untuk berdo’a kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dan keselamatan dalam bekerja dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh personil proyek.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama antara pihak IAIN Purwokerto dengan seluruh pekerja proyek pembangunan.

Seperti diketahui pekerjaan proyek ini akan dibangun gedung perkuliahan terpadu berlantai enam di atas lahan seluas 3.800 m2 dan ditargetkan akan selesai pada akhir bulan Desember 2019. (acm)

Print Friendly, PDF & Email

Kata kunci Anda:

doa pembangunan