SELAMAT… MEDALI PERTAMA KONTINGEN UIN SAIZU

Moh. Nursalim

Di hari kedua Gelaran IPPBMM VIII Tahun 2021, akhirnya kontingen UIN SAIZU mendapatkan medali pertamanya lewat cabang Lomba Dai-Daiyah Kategori Putra. Lomba yang diselenggarakan melalui media zoom meeting ini berhasil menempatkan Moh. Nursalim mahasiswa Program Studi  Manajemen Dakwah sebagai peringkat tiga dengan Nilai 81,47. Adapun Peringkat pertama di raih oleh Asep Baden ( UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) dengan nilai 83,87  dan peringkat kedua adalah Muhammad mukhtar Arif ( UIN Sunan Gunung Djati Bandung ) dengan nilai 81,67. Dengan peroleh medali perunggu ini, akhirnya memecahkan “telur” peroleh medali dari kontingen UIN SAIZU.

Menurut Alief Budiyono, selaku koordinator kontingen UIN SAIZU menyampaikan “kita masih berpeluang menambah perolehan medali, karena Debat Bahasa Inggris dan Arab masuk ke babak semi final, selain itu lomba Cipta Lagu Islami juga masuk 6 besar, dan ada beberapa lomba yang masih baru dimainkan besok hari, Mohon doa dari seluruh sivitas akademika, agar kontingen UIN SAIZU dapat terus berprestasi di ajang IPPBMM VIII Tahun 2021”.

Adapun hari Rabu, 23 Juni 2021 mempertandingkan babak final  Debat Bahasa Inggris dan Arab, Debat Konstitusi, Musabaqah Hifdzil Qur’an 30 Juz Putra, Hadlroh Beregu, Musabaqoh Fahmil Qur’an Beregu, Musabaqah Hifdzil Qur’an 10 Juz Putra, Karate Kata Perorangan Putri, Pencak Silat Seni Tunggal Putra dan Putri, Puitisasi Al-Qur’an Perorangan Putra dan Putri.

Print Friendly, PDF & Email