PKM DIKPOL DEMA FAKULTAS SYARIAH IAIN PURWOKERTO, CETAK PEMIMPIN PROFESIONAL SADAR AKADEMIK

Purwokerto— Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Purwokerto menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM), dan Diklat Politik selama tiga hari di Gedung MWC NU Kedunbanteng. Acara tersebut di ikuti oleh 30 mahasiswa dari perwakilan masing-masing jurusan di fakultas Syariah, Jumat (02/04).

“Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM) dan Diklat Politik (Dikpol) merupakan salah satu program kerja dari Dema Fakultas Syariah Kabinet Blakasuta. Di bidangi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Mengusung tema “Mencetak Pemimimpin Profesionalitas yang sadar Akademik dalam Perguruan Tinggi” melalui PELATIHAN KEPENULISAN SKRIPSI DAN PKM DIKPOL.  Menghadirkan narasumber berhasil  elemen pelaksana keamanan negara, yakni Koramil,” jelas Ketua Dema Fakultas Syariah.

“Sasaran dari acara Dikpol ini adalah kesadaran akademik dan mental kepemimpinan mahasiswa Fakultas Syariah yang dapat dibentuk dan diterapkan dalam kelas, organisasi, hingga kehidupan masing-masing,” tambahnya.

PKM DIKPOL & Pelatihan Skripsi diprioritaskan dan diarahkan sasarannya kepada mahasiswa Fakultas Syariah sebagai bagian dari proses mahasiswa mengetahui hal-hal yang bermanfaat baik dari segi akademik maupun non akademik. (Tim Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email