Pisah Sambut Kepala Biro AUAK UIN Saizu Purwokerto

Purwokerto–UIN Saizu menggelar acara pisah sambut Kepala Biro AUAK di ruang senat Lt. 2 gedung Rektorat. Acara digelar secara offline dan online melalui zoom meeting. Undangan offline hanya di tujukan untuk pejabat khusus dengan mematuhi protokol Covid-19. Peserta lainnya melalui zoom meeting di hadiri oleh civitas akademika UIN Saizu (12/07/21).
Pisah sambut dari Dr. H. Masmin Afif, M.Ag Kabiro AUAK lama, menyambut Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I. sebagai Kabiro AUAK baru. Acara di mulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan, sambutan Rektor UIN Saizu Dr. H. Moh. Roqib, M.Ag., kemudian sambutan dari Kabiro AUAK lama Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. dilanjutkan sambutan Kabiro AUAK baru Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I.
Dalam sambutannya, Rektor UIN Saizu Dr. K.H Moh. Roqib, M.Ag menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Kabiro AUAK lama dan baru.
Selain itu, ia juga menjelaskan iklim kerja UIN Saizu.
“UIN Saizu mengangkat budaya kerja penuh kekeluargaan namun profesional. Jadi komunikasi antar lembaga atau antar personal harus saling terjaga,” jelas Roqib.
“Bahkan saya menyediakan kamar untuk singgah bagi pejabat yang tidak berdomisili di purwokerto, sehingga akan menjadikan semakin erat rasa silaturahim di lingkungan UIN Saizu,” tambahnya.
Sebagai Kabiro lama, Dr. H. Masmim Afif mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar UIN Saizu yang telah menjadi bagian dari keluarganya selama kurang lebih 2,5 tahun. Ia juga telah menyiapkan progres yang harus dikerjakan Kabiro AUAK yang baru.
“Saya juga sudah menyiapkan progres-progres yang harus di kerjakan oleh Kabiro AUAK yang baru sehingga semua sudah dipersiapkan dengan sangat baik,” ungkap Masmin.
Sementara itu, Drs. H. Edhi Gunawan menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga baru UIN Saizu Purwokerto dan akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabiro AUAK.

Print Friendly, PDF & Email