PIAUD IAIN PURWOKERTO GELAR HARLAH KE-6

Senin, 14 Januari 2020 Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), IAIN Purwokerto gelar harlah ke-6 di Gedung Student Center IAIN Purwokerto. Gelaran harlah tersebut diawali dengan menggelar tasyakur dan memanjatkan doa bersama oleh seluruh civitas PIAUD IAIN Purwokerto.

Doa bersama dalam rangka peringatan harlah ke-6 PIAUD dipimpin oleh Bapak Asef Umar Fakhruddi, M. Pd. dan dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur serta harapan besar bagi kemajuan jurusan PIAUD agar semakin unggul, berkualitas, dan eksis di masyarakat.

Dalam sambutannya, Dr. Hj. Sumiarti, M. Ag. selaku WD III FTIK menyampaikan ucapan selamat kepada Jurusan PIAUD atas penyelenggaraan harlah, serta harapannya agar Jurusan PIAUD dapat menjadi jurusan unggulan dan percontohan bagi kampus-kampus lain.

“Selama ini Jurusan PIAUD IAIN Purwokerto sudah banyak sekali menjalin kerja sama dengan berbagai institusi lain demi meningkatkan kualitas mahasiswanya. Karya-karya bukunya yang terbit dan beredar di kancah nasional tentu sangat membuat bangga almamater. Terus jaga prestasi itu dan tingkatkan!” tutur Dr. Hj. Sumiarti, M. Ag.

Gelaran tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kreatif para mahasiswa. Sesi penampilan kreativitas seni tersebut diselingi dengan kegaiatan sarasehan dosen dan mahasiswa. Dalam sarasehan tersebut, Dr. Heru Kurniawan, S. Pd., M. A . selaku Ketua Jurusan PIAUD menyampaikan terima kasih pada seluruh civitas PIAUD dan IAIN Purwokerto atas segala perjuangan, dukungan, dan kerja samanya membangun PIAUD agar menjadi jurusan yang unggul di kampus IAIN Purwokerto.