Penyerahan Sertifikat Pelatihan Pembimbing Manasik Haji Angkatan Ke-2 Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto

Purwokerto- Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto menyelenggarakan penyerahan sertifikat pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji angkatan ke-2. Penyerahan ini dihadiri oleh 73 peserta yang dinyatakan lulus, para assessor pembimbing manasik haji, para panitia pelaksana serta tamu undangan. Penyerahan sertifikat dilaksanakan di Hall perpustakaan IAIN Purwokerto. (25/05/2021)

Pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji dilaksanakan secara blanded system yaitu 7 Hari secara online dan 5 hari secara offline.

“Kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat pembimbing manasik haji. Banyak hal yang sudah dilalui oleh para peserta untuk mendapat sertifikat ini, misalnya saat melaksanakan pelatihan yang bersifat blanded system,” ungkap Prof. Dr. KH. Abdul Basit, M.Ag Dekan Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto.

“Fakultas dakwah IAIN Purwokerto akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik serta terus berinovasi dalam menyelenggarakan pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji,” tambahnya.

Dr. Sulkhan Chakim, M.M Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan kemahasiswaan, memberikan sambutan dan apresiasi kepada Fakultas Dakwah dalam menyelenggarakan pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji.

“Selamat kepada Fakultas Dakwah yang telah menyelenggarakan pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji angkatan ke-2 yang berjalan dengan sukses. Kesuksesan pelatihan ini tentu salah satunya disebabkan semangat, autusias dan motivasi para peserta sertifikasi pembimbing manasik haji,” ungkapnya.

Sulkhan berharap sertifikat tersebut dapat bermanfaat dalam pendampingan haji dan umrah.

“Semoga sertifikat yang sudah didapatkan saat ini bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara khsusunya dalam melakukan pendampingan haji dan umroh,” imbuhnya.

“Teruslah berdedikasi dan berikan yang terbaik,” pungkasnya.

Sertifikat pelatihan sertifikasi pembimbing manasik haji merupan salah satu bukti siap menjadi pendamping haji dan umroh. Semoga dengan sertifikat ini menjadi motivasi dan terus berdedikasi untuk masyarakat. (TIM-Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email