PENGARAHAN TEKNIS AKHIR DAN PELEPASAN KONTINGEN IPPBMM VIII

 

Pada hari Jum’at, 18 Juni 2021 bertempat di Ruang Pertemuan Lantai IV Gedung Rektorat IAIN Purwokerto, Wakil Rektor III Dr. H. Sulkhan Chakim, S.Ag., M.M., secara resmi melepas kontingen IPPBMM VIII IAIN Purwokerto, yang akan berlaga di ajang 2 (dua) tahunan tersebut. Dalam sambutannya Wakil Rektor III menyampaikan bahwa para atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan cara menjaga pola makan dan tidur yang baik.

“Kesehatan lebih penting dibandingkan dengan raihan juara, juara tidak ada arti bila kalian menjadi sakit, untuk itu menjaga kesehatan untuk meraih Juara adalah paling utama” ungkap Sulkhan Chakim.  “Setiap prestasi yang diraih oleh mahasiswa, kampus akan mengapresiasi melalui penghargaan yang sudah disiapkan dan dianggarkan, untuk itu adik-adik mahasiswa harus semakin bersemangat dan berusaha untuk meraih prestasi semaksimal mungkin demi  mengharumkan nama baik IAIN Purwokerto” lanjut Sulkhan Chakim.

 

Sementara itu, Alief Budiyono selaku Koordinator Pelaksana Kegiatan menyampaikan seluruh atlet yang akan berangkat ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta wajib mengikuti tes Genose sebagai pencegahan penyebaran Covid 19. Pelaksanaan tes Genose sendiri akan dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Juni 2021 di Auditorium IAIN Purwokerto mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB.

“Seluruh atlet yang berangkat ke Yogyakarta harus mengikuti tes Genose, bagi yang tidak, maka dilarang untuk ikut ke Yogyakarta” ungkap Alief Budiyono.  “Bagi atlet yang tidak mengikuti kegiatan secara langsung di Yogyakarta atau perlombaannya dilakukan secara daring, seluruh atlet akan di karantina di Hotel Surya Yudha Purwokerto, dan wajib mulai masuk ke hotel hari Senin, 21 Juni 2021 sampai dengan Jum’at, 25 Juni 2021, hal ini dikandung maksud untuk memudahkan koordinasi dan pendampingan teknis pelaksanaan lomba” pungkas Alief Budiyono.

Dalam pengarahan tersebut, selain di hadiri oleh atlet yang akan bertanding,  juga dihadiri oleh Pendamping Kontingen, Tim Teknis dan Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan.  (Humas)

Print Friendly, PDF & Email