Penandatanganan Kontrak Perencanaan dan Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu

Humas – IAIN Purwokerto kembali melaksanakan pengadaan gedung baru melalui pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Setelah sebelumnya pada tahun 2016 dan 2017 sukses membangun gedung perpustakaan dan beberapa gedung fakultas, SBSN tahun ini akan digunakan untuk gedung kuliah terpadu di sebelah barat kampus utama.
Acara dibuka oleh Kepala Bagian Umum Sapuan yang dilanjutkan dengan sambutan Rektor IAIN Purwokerto A. Luthfi Hamidi. Dalam arahannya, pertama Rektor menginginkan gedung kampus yang ikonik meski di lahan yang terbatas, kedua mengawal proses pelaksanaan dan menjaga komitmen bersama agar hasilnya berkualitas apalagi pekerjaan ini dimulai diawal tahun.
Dua penandatanganan kontrak pekerjaan dilaksanakan pada Rabu (13/02/2018) di Gedung Rektorat Lantai II antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) M. Bachrul Ulum dengan Direktur PT Pola Data Consultan Astri Wulandari untuk melaksanakan pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi (MK) serta dengan Direktur PT Pola Dwipa Sunarto untuk melaksanakan pekerjaan Konsultan Perencanaan Pembangunan, kedua kontrak tersebut diketahui oleh Rektor IAIN Purwokerto.
Acara penandatanganan Kontrak disaksikan oleh Budiman Auditor Inspektorat Jenderal, Para Wakil Rektor, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D Kejaksaan Negeri Purwokerto)dan unsur Muspika Kecamatan Purwokerto Utara.
Setelah penandatanganan kontrak acara dilanjutkan dengan rapat mengenai konsep dan sketsa gagasan perencanaan pembangunan gedung kuliah terpadu IAIN Purwokerto. (acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *