PELATIH KESEBELASAN IAIN PURWOKERTO TARGETKAN 2 KEMENANGAN HARI INI

HUMAS- Pertandingan sepak bola di grup A, laga pertama antara IAIN Purwokerto dengan UIN Surabaya dimenangkan oleh IAIN Purwokerto dengan score 2-0 tanpa balas. Pertandingan berlangsung di GOR Soesilo Soedirman pada Rabu, (25/4) pagi hari.

Pada laga pertama di babak awal, pemain bernomor punggug 4, Bili berhasil mencetak gol indahnya yang akurat. Tidak mau kalah di babak ke dua, pemain dengan nomer punggung 6, Abdul Alim ikut menyumbang gol dengan keras hingga IAIN unggul 2-0 dan takhlukkan UIN Surabaya hingga detik terakhir.

“Masalah puas tidak puas tidak ada batas, bisa dikatakan pertandingan laga pertama ini efektif. Tapi jika  dilihat pertandingan laga pertama sudah sesuai dengan target, karena kita tidak mudah memainkan pertandingan pagi dan sore,”kata pelatih IAIN, Kris Supriyanto.

Kris Supriyanto targetkan hari Rabu ini, IAIN Purwokerto harus meraih dua kemenangan. Setelah meraih kemenangan pada laga pertama maka dilanjutkan laga kembali untuk IAIN Purwokerto melawan IAIN Jember di GOR Soesilo Soedirman pada 14.00-15.10

Kris Supriyanto juga merasa bangga dapat mengalahkan Universitas sedangkan kita masih Institut. Kemudian untuk strategi selanjutnya Kris mempertimbangkan fisik dan stamina untuk dijaga. Ia berharap di pertandingan ke dua IAIN bisa selesai. Jika pertandingan ke dua selesai dan menang maka IAIN bisa masuk ke semi final. Ia juga bangga dengan pendukung dari IAIN Purwokerto yang memberikan sorak-sorak di tribun penonton.

Sedangkan salah satu pemain dari kesebelasan IAIN Purwokerto merasa bangga dengan antusias para pendukung dari para mahasiswa.“Pastinya jelas berpengaruh buat kita, karena event sepak bola seperti ini, baru ada di tahun ini. Jadi antusias mereka sangat bagus dan kita yang main juga  merasa semangat dan kekompakkan kita semakin erat,”kata salah satu pemain IAIN, Hendro Laksono. (AJI)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.