Pelantikan Pengurus Dewan Ekesekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun 2020-2021

Memasuki tahun baru, lembaga kemahasiswaan IAIN Purwokerto mempunyai pengurus baru. Setelah melalui proses yang panjang, Panitia Pemilihan Mahasiswa telah menetapkan pengurus baru Dewan Ekesekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) Institut dan Fakultas Tahun 2020-2021.

Pelantikan dilaksanakan pada Senin (6/01/2020) di Auditorium IAIN Purwokerto, pengurus yang terpilih untuk dilantik diantaranya adalah Shaufi Fernanda dan Ma’atsirul Hidayat Nur (Ketua dan Wakil Ketua Dema Institut), Manan Khasbulloh dan Faza Sulistiawan (Ketua dan Wakil Ketua Sema Institut).

Selanjutnya Nurul Fitrian ES dan Khofifah Hany A (Ketua dan Wakil Ketua Dema Fakultas Dakwah), Abdullah Said dan Anton Thista Kusuma (Ketua dan Wakil Ketua Sema Fakultas Dakwah). Muamar Khusni Setyaji dan Khafi Kurniasih (Ketua dan Wakil Ketua Dema FUAH), Windy Lidyaningsihi dan Riyan Fitroh Agung S (Ketua dan Wakil Ketua Sema FUAH).

Rifqi Soni Novianto dan Muhammad Manarul Hidayat (Ketua dan Wakil Ketua Dema FEBI), Khairy Ahmad Darmawan dan Siti Marfixoh (Ketua dan Wakil Ketua Sema FEBI). Moh. Fahmi Sahal dan Lie Kwan Yu (Ketua dan Wakil Ketua Dema Fakultas Syariah), Muhammad Fajar S dan Syaibani Ihza Ibrahim (Ketua dan Wakil Ketua Sema Fakultas Syariah). Agung Rezkani dan Alang Prasetyo (Ketua dan Wakil Ketua Dema FTIK) Anggita Nindya Rinasih dan Khasan Latifudin (Ketua dan Wakil Ketua Sema FTIK).

Pelantikan Pengurus Dema dan Sema Institut dilakukan oleh Rektor Dr. Moh Roqib, sedangkan Pengurus Dema dan Sema Fakultas dilakukan oleh Wakil Rektor III Dr. Sulkhan Chakim.

Rektor berpesan kepada pengurus agar jangan berhenti sampai di sini, ini adalah lompatan untuk prestasi berikutnya, bagian dari tangga menuju anak tangga berikutnya. Semakin tinggi semakin banyak angin menerpa, ujian dan fitnah sesuatu yang biasa saja.

“Yang penting koordinasi dengan semua komponen, tidak ada prestasi yang dilakukan sendiri, tidak ada bahagia sendiri, bahagia baru muncul jika bersama-sama. Berpikirlah bagaimana bisa membahagiakan orang lain, jangan berpikir jatah apa yang akan didapatkan dan jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting kaena akan membuang waktu,” pesan Rektor.

Turut mnyaksikan pelantikan Wakil Rektor I Dr. Fauzi, Wakil Rektor II Dr. Ridwan, Dekan Fakultas Dakwah Prof. Dr. Abdul Basit, Dekan FUAH Dr. Naqiyah, Dekan FEBI Dr. Jama Abdul Aziz, Dekan Fakultas Syariah Dr. Supani dan Wakil Dekan III FTIK Dr. Sumiarti.

Print Friendly, PDF & Email