Pelantikan CPNS IAIN Purwokerto

Rektor IAIN Purwokerto, Dr. Moh. Roqib, M.Ag. melantik CPNS baru sejumlah 39 orang, dengan rincian 36 dosen dan 3 tenaga kependidikan, 27/05/2019. Dalam sambutannya, rektor menyampaikan bahwa pelantikan CPNS dan penyerahan SK ini merupakan uji coba dan sekaligus training, agar kinerja dan kompetensi bisa dilihat oleh masyarakat, mahasiswa, maupun pejabat di lingkungan IAIN Purwokerto.

Pada pelantikan ini, rektor didampingi oleh wakil rektor I bidang akademik, Dr. Fauzi, M.Ag. wakil rektor II bidang keuangan dan kepegawaian, Dr. Ridwan, M.Ag. dan Kabiro, Dr. Masmin Afif, M.Ag. Rektor juga menyampaikan bahwa setelah penyerahan SK, semua CPNS harus mengikuti workshop dan uji BTA PPI, agar kompetensi dan kualitas CPNS semakin baik.

Rektor juga berpesan agar semua penerima SK CPNS memiliki keagamaan yang moderat dan inklusif. Menurut rektor, pemahaman agama yang mendalam akan melahirkan sikap moderat, terbuka, inklusif, dan siap menerima perbedaan. Semua CPNS harus berperan aktif bersama semua pihak untuk menjaga NKRI sesuai dengan tupoksi masing-masing. Demikian penekanan rektor.

Warek I, warek II, dan kabiro juga berpesan dengan inti yang sama, yaitu agar semua CPNS memantapkan hati ketika menjalankan setiap tugas, agar semua pekerjaan menjadi ringan dan penuh semangat saat melakukannya. Mereka juga berpesan agar para CPNS memiliki ide-ide segar, kreatif, dan inovatif untuk kebaikan dan kemajuan IAIN Purwokerto, dan ide-ide tersebut bisa langsung disampaikan kepada rekor, para wakil rektor, maupun kabiro.