Musyawarah Anggota ke XV UKM Olahraga

UKM Olahraga IAIN Purwokerto menyelenggarakan Musyawarah Anggota ke XV pada tanggal 10-11 Januari 2020.

Agenda dalam kegiatan tersebut adalah pembahasan AD/ART, laporan pertanggungjawaban pengurus 2019/2020 dan pemilihan ketua dan pengurus baru 2020/2021.

Aris Julianto, ketua UKM olahraga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat terutama para atlet. “Tak terasa satu periode telah dilalui meskipun terasa kurang untuk berbuat banyak, untuk itu saya siap untuk berbagi pengalaman dengan pengurus baru,” ungkap Aris.

Musyawarah dibuka oleh Pembina I UKM Olahraga Dr. Haryanto. Dalam arahannya beliau mengingatkan kepada peserta untuk berpikir kritis secukupnya, dan setelah pemilihan berikan hak ke pengurus baru karena kenyamanan akan hadir jika pengurus baru diberi keleluasaan untuk berimprovisasi.

Haryanto berharap UKM Olahraga mempersiapkan diri untuk menghadapi Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) di Yogyakarta dengan bersinergi bersama UKM lainnya.

“Saling mengingatkan terus jika ingin bersinergi seperti kumandang Adzan yang dilakukan berulang-berulang, jika ada diskusi rutin harus hadir untuk saling mengingatkan dan menguatkan,“ucapnya di Gedung Rektorat Lantai 4, Jum’at (10/01/2020).

Diakhir arahannya Haryanto mencontohkan bahwa perusahaan yang sukses umumnya bukan hanya pimpinannya yang inovasi dan kreatif tapi juga istiqomah, pemimpin berhasil adalah yang berkomitmen.