Menyongsong Sukses Dengan Konektivitas Alumni

Para calon wisudawan IAIN Purwokerto mengikuti Workshop Pengembangan Alumni bagi Calon Wisudawan Periode November 2019 dengan tema “Menyongsong Sukses Dengan Konektivitas” di Auditorium IAIN Purwokerto, Selasa (29/10/2019).

Pertemuan tersebut merupakan sosialisasi untuk konektivitas antara alumni dengan alumni dan antara alumni dengan kampus melalui sebuah portal sistem informasi alumni di situs IAIN Purwokerto.

Kepala Subbag Administrasi Akademik Moh. Fadlan berharap alumni dapat terhubung dengan sistem informasi alumni dan sering meng-update status di portal alumni sehingga bisa berbagi pengalaman dan diskusi. Peran alumni dalam konektivitas makin penting salah satunya peran dalam penilaian akreditasi.

Sementara itu Yusuf Heryanto menjelaskan secara detail teknis penggunaan sistem informasi alumni dalam situs alumni.iainpurwokerto.ac.id. Peserta tampak antusias mengikuti Workshop ini, hal itu ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta.

Sebagaimana diketahui, IAIN Purwokerto akan menggelar acara wisuda pada tanggal 19-20 November 2019. Acara tersebut akan melantik sekitar 800 calon wisudawan.

Print Friendly, PDF & Email