Menuju UIN SAIZU, Pimpinan IAIN Purwokerto Audiensi dengan Bupati Purbalingga

 

Purwokerto, 12 September 2019, Rektor IAIN Purwoketo, Dr. KH. Moh. Roqib, M.Ag., disertai oleh Warek I, Dr. Fauzi, M.Ag., Wakil Rektor II Dr. Ridwan, M.Ag., dan Kabiro AUAK, Dr. Masmin Afif bertemu dengan Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M., pada hari Rabu 11 September 2019 di kantor Bupati Purabalingga.

 

Dalam pertemuan itu Rektor IAIN Purwokerto menyampaikan perkembangan proses alih status IAIN Purwokerto menjadi UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) berikut kesiapan IAIN menyongsong program besar ini baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana. Dalam kesempatan itu pula, Rektor IAIN menyampaikan harapan akan dukungan Bupati Purbalingga untuk pengembangan kampus IAIN Purwokerto di Purbalingga.

 

Bupati Purbalingga menyambut baik kedatangan rombongan IAIN Purwokerto, mendengarkan penjabaran Rektor IAIN Purwokerto terkait alih status ke UIN dengan antusias, juga mendukung  rencana pengembangan IAIN di daerah yang ia pimpin. Bupati Purbalingga menyampaikan, ia senang jika kampus UIN SAIZU dapat dikembangan di lokasi yang strategis, mudah diakses, indah dan kondusif.

 

Proses dukungan tersebut akan dirapatkan dan harus mendapat persetujuan dari DPRD Purbalingga. Rektor berharap semoga proses berjalan lancar, dan kampus UIN SAIZU yang representatif, indah dan nyaman benar-benar terwujud.