MEDALI PERTAMA UNTUK IAIN PURWOKERTO

IAIN PURWOKERTO-Hari pertama 16/7/19 Pertnadingan dan perlombaan dalam event PIONIR IX berlangsung tertib sedikitnya ada 12 pertandingan dan mata lomba yang dilaksanakan. Dari hasil perolehan Medali Atlet IAIN Purwokerto baru mendapat satu Perak pada cabang Karate Kata perorangan putri, Ayu Dian Ramadhanti.

Ayu nama panggilannya ia bertanding sebanyak tiga kali, musuh tanding pertama kali adalah IAIN Bukit Tinggi, tanding kedua melawan UIN Palembang, ketiga UIN Lampung, kemudian pada babak final tanding melawan tuan Rumah UIN Maliki Malang, tuturnya.

Pertandingan yang digelar di MAN 2 Malang ini menjadi saksi sejarah baginya. Tidak hentinya mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah swt. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg telah mendukung. Alhamdulillah bisa mengharumkan nama IAIN Purwokerto tercinta, meskipun buka emas.

Sebagaimana dilansir dari informasi data perolehan medali pada hari Selasa 16/7/19 UIN Sunan Gunung Djati Bandung masih menduduki tingkat pertama dengan raihan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

 

Print Friendly, PDF & Email