MEDALI EMAS CLIMBING COMPETITIONS DIRAIH UIN WALISONGO

HUMAS- Mendali emas climbing competitions kategori lead direbut oleh Kasan Kiswoyo dari UIN Walisongo dengan total point 1,22 untuk putra, Nofi Ningtyasarri dari UIN Maulana Hasanudin untuk purti dengan total point 1,00 dan kategori speed dimenangkan oleh Kasan Kiswoyo dari UIN Walisongo untuk putra dengan total waktu 18,73 detik dan Nofi Ningtyasari untuk putri dengan total waktu 29,08 detik. Kompetisi yang dilangsungkan di Gelora Olahraga Purwokerto pada, Kamis (26/4).

Sementara itu peraih perak dan perunggu untuk kategori lead direbut oleh Yukasmi Syamsisko dari IAIN Kerinci mendapat perak serta Faizal Fahmi Husaini harus puas mendapat perunggu untuk kategori putra. Untuk lead putri diraih oleh Dewi Nastiti dari IAIN Pekalongan untuk perak dan Agnes Clara Rahmawati puas dengan perunggu. Sedangkan kategori speed mendali perak diraih Soleh Rubianto dari IAIN Salatiga dan Ade Larasati dari IAIN Surakarta untuk putri. Untuk perunggu diperoleh oleh Fatkhurrahman Hanif Yusron dari IAIN Surakarta untuk putra dan untuk putri Ayi Muthi Nahdiyanti dari UIN Sunan Kalijaga.

Peraih mendali emas climbing copetitions IPPBMM VII IAIN Purwokerto kategori speed putri, Nofi Ningtyasari merasa sangat senang bisa mendapat mendali emas dalam event kali ini. Latihan satu minggu empat kali membuat kemampuanya semakin bertambah dan membuahkan mendali emas. Nofi juga berharap untuk event selanjutnya lebih banyak lagi peminatnya dan kategori yang diperlombakan dalam climbing ditambah lagi agar lebih meriah, hal itu disampaikan Nofi pada humas saat diwawancara usai memenangkan pertandingan.

Harapan tuan rumah kandas untuk mendapatkan mendali pada cabang climbing competition setelah satu-satunya atlit mereka yang tersisa Zakia Ayu Wardana kalah dalam perebutan mendali perunggu dikategori speed putri. Zakia hanya mencatatkan waktu 39,88 detik kurang cepat 1,24 detik dari Ayi Muthi Nahdiyanti dari UIN Sunan Kalijaga yang mencatatkan waktu 38,64 detik.(sid/van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *