Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris UIN Saizu Raih Juara III Learning Video Competition

Purwokerto – Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris UIN Saizu, Alfi Hulwatun Nasichah meraih juara III Learning Video Competition dalam ajang the First Education Competition 2021 yang di selenggarakan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Harapan Bangsa  (17/06).

Menurut Alfi, Setelah melalui proses pendaftaran pada 12-30 April 2021, dia membuat learning video tentang “simple present tense” dan dikumpulkan pada tanggal 30 april-30 mei 2021. Penjurian dilakukan pada 31 mei – 12 juni 2021 dan pengumuman pemenang pada 17 Juni 2021, dan berhasil meraih juara III.

Alfi mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah pada 17 juni 2021 saya dinyatakan sebagai juara 3 dalam lomba tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan karena usaha terbaik ternyata membuahkan hasil,” ungkapnya.

Khusus bagi mahasiswa UIN Saizu, Alfi berpesan agar selalu optimis dan terus belajar untuk meraih prestasi.

“Jangan pernah merasa ragu terhadap kemampuan diri kita sendiri. Karena Allah selalu memberikan keistimewaan pada masing-masing hamba-Nya. Terus belajar dan ukir prestasi. Jangan lupa libatkan do’a restu orang tua dan ridho Allah dalam setiap langkah kita,” pesannya.

Dalam ajang ini, juara 1 diraih  Neilia Almustaflikhah dari Universitas Harapan Bangsa, Juara 2  Zulfikri Malik  dari UIN Sunan Ampel dan Juara 3 Alfi Hulwatun N dari UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Semoga Prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa UIN Saizu yang lain untuk terus megukir prestasi. (Tim Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email