LPM IAIN PURWOKERTO EKSPOSE IKD DAN PUBLIKASI BKD

Purwokerto—LPM IAIN Purwokerto ekspose hasil penilaian Indeks Kinerja Dosen (IKD) dan publikasi hasil penilaian Laporan Beban Kerja Dosen (LBKD) semester gasal Tahun Akademik 2019/2020 di Hall perpustakaan IAIN Purwokerto, (06/03/2020).

Tiga peraih nilai tertinggi IKD adalah A.M. Ismatulloh, M.S.I dengan indeks mencapai 3.92. Sidik Fauzi, M.Hum dengan indeks 3.91, dan Ageng Widodo M.A. dengan indeks 3.91.

“Ada perubahan komponen penilaian IKD yang akan diterapkan mulai semester ini yaitu LBKD (55%), Penilaian Mahasiswa (10%), Presensi (5%), LCKH (5%), menulis di jurnal (5%), menulis buku (5%), sertifikat/piagam/penghargaan (5%), HAKI (5%) dan Hak Paten (5%). Penilaian dan kewajiban dosen yang bersifat administratif akan dilakukan by sistem serta sistem penilaian BKD di rubah ke sistem IKD online, jelas Ketua LPM, Dr. Rohmad, M.Pd.

Wakil Rektor III Dr. Sulkhan Chakim, M.M menyampaikan bahwa seluruh aktivitas kinerja dosen harus berjalan dengan baik dan bermutu.

Penilaian IKD dan BKD merupakan evaluasi bagi dosen dalam mengimplemetasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (Tim Media 2020)

Print Friendly, PDF & Email