KOPERASI KOPMA SATRIA MANUNGGAL IAIN PURWOKERTO GELAR LOMBA PERINGATI HARLAH KE-28

 

Purwokerto– Selasa, 5 Mei 2020, Koperasi “Kopma Satria Manunggal IAIN Purwokerto” genap berusia 28 tahun. Di tengah pandemi global yang sedang dirasakan oleh banyak masyarakat, ada sedikit hal yang berbeda dalam perayaan hari jadi kali ini.

Tahun sebelumnya sebelum pandemi datang, biasanya ulang tahun ini dirayakan bersama-sama anggota di depan Kantin IAIN Purwokerto dengan beraneka lomba seru dan doa bersama. Tahun-tahun sebelumnya, bahkan Kopma Satria Manunggal mengadakan gerakan 1001 mendoan, yang kemudian dibagikan secara gratis pada civitas dan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur.

Namun, meski dalam kondisi  pandemi kali ini, Kopma tetap adakan kegiatan yang menarik yaitu menggelar lomba-lomba seru. Lomba tersebut di antaranya adalah lomba video kreatif tentang hari lahir Koperasi “Kopma Satria Manunggal IAIN Purwokerto” dan juga lomba membuat quotes pamflet ucapan selamat hari lahir Koperasi “Kopma Satria Manunggal IAIN Purwokerto”.

Tidak hanya itu, kopma satria manunggal juga melaksanakan doa bersama pada tanggal 5 mei 2020 yang dilakukan secara live daring melalui akun Instagram KOPERASI_KSM_PURWOKERTO.

Ghozy Mustofa, Ketua Umum Koperasi “Kopma Satria Manunggal IAIN Purwokerto” berharap dengan bertambahnya usia koperasi ini bisa  membuat para anggotanya semakin kompak menjaga kekeluargaan dan bersama-sama menjalankan visi misi yang telah dibuat.

Tak hanya dari anggota internal, ucapan selamat juga banyak datang dari universitas lain seperti KOPMA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, KOPMA STIE Ahmad Dahlan Jakarta, dan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta. Mereka memberi ucapan selamat dan doa agar Koperasi “Kopma Satria Manunggal IAIN Purwokerto” semakin maju dan berkembang. (Tim Media diwartakan oleh Ihda Fahmi)

 

 

Print Friendly, PDF & Email