Ketentuan SKB CPNS IAIN Purwokerto 2018

KETENTUAN PSIKOTES

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dibagi menjadi 3 tahap: Psikotes, Praktik Kinerja, dan Wawancara. Seluruh peserta melakukan registrasi dengan menunjukan e-KTP asli/ Surat Keterangan Domisili asli/ KK asli yang mencantumkan NIK sesuai yang didaftarkan pada SSCN BKN pada panitia/ petugas registrasi. Registrasi peserta dilakukan dengan tertib mulai pukul 7.00 WIB di Hall Perpustakaan IAIN Purwokerto.

KETENTUAN PRAKTIK KERJA

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dibagi menjadi 3 tahap: Psikotes, Praktik Kinerja, dan Wawancara. Untuk Praktik Kerja, peserta dibedakan dalam formasi Dosen dan Pegawai.

Formasi Dosen:

1.    Membuat RPP (terlampir)

2.    Membuat Makalah sesuai formasi dengan ketenutan standar penulisan karya ilmiah minimal referensi 5 buku dan 1 jurnal

3.    Menyertakan Pengalaman Mengajar

Formasi Pegawai:

1.    Melaksanakan Praktik Kerja sesuai dengan formasi

2.    Menyertakan Pengalaman Bekerja

KETENTUAN WAWANCARA

Seluruh peserta wajib mengumpulkan Formulir Portofolio pada saat/ sebelum wawancara kepada panitia/ petugas. Formulir Portofolio (terlampir)

Ketentuan lainnya disesuaikan dengan Pengumuman Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI No: P-36111/SJ/B.II.2/Kp.00.1/12/2018 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Peserta yang Berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri SIpil Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 (terlampir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.