Ketentuan SKB CPNS IAIN Purwokerto 2018

KETENTUAN PSIKOTES

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dibagi menjadi 3 tahap: Psikotes, Praktik Kinerja, dan Wawancara. Seluruh peserta melakukan registrasi dengan menunjukan e-KTP asli/ Surat Keterangan Domisili asli/ KK asli yang mencantumkan NIK sesuai yang didaftarkan pada SSCN BKN pada panitia/ petugas registrasi. Registrasi peserta dilakukan dengan tertib mulai pukul 7.00 WIB di Hall Perpustakaan IAIN Purwokerto.

KETENTUAN PRAKTIK KERJA

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dibagi menjadi 3 tahap: Psikotes, Praktik Kinerja, dan Wawancara. Untuk Praktik Kerja, peserta dibedakan dalam formasi Dosen dan Pegawai.

Formasi Dosen:

1.    Membuat RPP (terlampir)

2.    Membuat Makalah sesuai formasi dengan ketenutan standar penulisan karya ilmiah minimal referensi 5 buku dan 1 jurnal

3.    Menyertakan Pengalaman Mengajar

Formasi Pegawai:

1.    Melaksanakan Praktik Kerja sesuai dengan formasi

2.    Menyertakan Pengalaman Bekerja

KETENTUAN WAWANCARA

Seluruh peserta wajib mengumpulkan Formulir Portofolio pada saat/ sebelum wawancara kepada panitia/ petugas. Formulir Portofolio (terlampir)

Ketentuan lainnya disesuaikan dengan Pengumuman Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI No: P-36111/SJ/B.II.2/Kp.00.1/12/2018 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Peserta yang Berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri SIpil Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 (terlampir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *