IAIN Purwokerto Kirimkan Delegasi di MTQ Tingkat Jateng

23 September-25 September 2019, IAIN Purwokerto mendelegasikan perwakilannya mengikuti lomba MTQ Mahasiswa XXVI tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2019. Lomba MTQ yang mengambil tema “MTQ Mahasiswa sebagai Penguat Ukhuwah Islamiah dalam Membentuk Generasi Qurani menuju Masyarakat Sejahtera” ini diselenggarakan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

IAIN Purwokerto mengirimkan beberapa perwakilan yaitu Muhammad Syarifudin (Prodi MD/Fakultas Dakwah) di cabang lomba tartil putra, Ali Nuryadin (PAI/FTIK) di cabang lomba tilawah putra, Isti Rofiqoh (PAI /FTIK) di cabang lomba tilawah putri, Aji Qurotun ‘Ain (TMA/FTIK) di cabang tahfiz 5 juz & tilawah putra, M. Mansur Abdul Haq (IAT/FUAH) di cabang tafsir bahasa Inggris putra, Eka Ismoyowati (IAT/FUAH) di cabang tafsir bahasa Inggris putri.

Perwakilan mahasiswa tersebut rata-rata adalah anggota UKM Pengembangan Ilmu Alquran dan Seni Islam (PIQSI). PIQSI merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di IAIN  Purwokerto yang membidangi pengembangan ilmu Alquran dan seni islam.

Rektor, civitas akademika, dan keluarga besar IAIN Purwokerto mendoakan keselamatan dan kesuksesan kontingen IAIN Purwokerto di lomba MTQ Mahasiswa XXVI tingkat Jawa Tengah. Selamat berlomba! (EK)