IAIN PURWOKERTO GELAR UJIAN MUNAQOSYAH ONLINE

Purwokerto—Dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus COVID-19, IAIN Purwokerto gelar ujian munaqosyah online bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan skripsi. Ujian munaqosyah online ini dijadwalkan mulai  tanggal 20 April 2020 dengan menggunakan aplikasi Google Meet.

“Dalam masa Work From Home ini, ujian munaqosyah online sangat membantu memperlancar proses penyelesaian studi mahasiswa sebagaimana yang sudah diatur dalam Surat Edaran Rektor bahwa mahasiswa harus tetap mendapatkan pelayanan akademik, salah satunya ujian munaqosyah online,” jelas Nurkhikmah, Kabag Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan.

Teknis ujian munaqosyah online yaitu, mahasiswa melakukan pendaftaran dan mengunggah berkas pada link yang disediakan oleh masing-masing fakultas. Data akan direkap oleh Fakultas untuk mendapatkan persetujuan penguji dan penjadwalan ujian. Jadwal ujian diumumkan melalui website Fakultas. Mahasiswa mengirim skripsi yang diujikan dalam format pdf/word ke masing-masing penguji minimal H-2 sebelum pelaksanaan ujian online.

Hal ini dilakukan sebagai komitmen IAIN Purwokerto untuk tetap memberikan pelayanan akademik kepada mahasiswa dalam penyelesaian studi di tengah pandemi virus corona. (Tim Media 2020)

Print Friendly, PDF & Email