IAIN PURWOKERTO GELAR LIVE STREAMING NGAJI KITAB KUNING

Purwokerto—Di bulan Ramadhan 1441 H ini, IAIN Purwokerto menggelar Live Streaming  Ngaji Kitab Kuning. Beberapa kitab yang dikaji diantaranya Ta’limul Muta’alim, dan Kitab Minahus Saniyah. Kegiatan ngaji ini dilaksanakan secara langsung melalui Live Streaming Youtube, setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat pukul 20.15-21.00 WIB di Official Youtube FTIK IAIN Purwokerto.

“Kegiatan mengaji ini bertujuan untuk melaksanakan perintah Allah dan Rasulullah yakni menghidupkan agama Allah dan pengayaan konten kependidikan bagi rekan-rekan IAIN Purwokerto khususnya, dan masyarakat yang membutuhkan” jelas Suwito, salah satu narasumber sekaligus Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Purwokerto.

“Pemilihan Youtube sebagai media dikarenakan Youtube adalah salah satu media sosial yang paling populer, bisa live streaming dan bisa diputar lagi secara urut, dan juga memanfaatkan Youtube untuk  I’lai kalimatillah” tambah Suwito.

Kegiatan mengaji di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang positif sehingga diharapkan dapat menambah pengetahuan tentang keislaman bagi seluruh civitas akademika IAIN Purwokerto dan masyarakat umum. (Tim Media 2020)

Print Friendly, PDF & Email