HANOMAN NGAMUK DI BUPER UIN SUSKA RIAU

HUMAS – Rabu malam (9/5/18) di tengah-tengah suasana malam saat Peserta PW PTK XIV sedang melepas lelah, tiba-tiba dikagetkan dengan kemunculan Hanoman sang Kera Putih yang ngamuk mencari Dewi Sinta.

Riuhnya teriakan dan tepuk tangan penonton saat melihat adegan Drama Musikal persembahan Kontingen Pramuka IAIN Purwokerto yang menampilkan cerita Wayang bertajuk Rahwana yang saat Pentas Seni malam ini.

Penampilan tadi benar-benar memukau, saya yakin mereka berlatih sudah sangat matang, ungkap Farid salah satu pengunjung yang datang.

Kolaborasi seni kenthongan yang dimainkan sangat piawai oleh kakak-kakak dari purwokerto menarik mata pengunjung tertuju kesana, sanjung Kak Mutaqin Panitia PW PTK.

Warek 3 IAIN Purwokerto bangga dengan penampilan anak didiknya saat dihubungi melalui seluler setelah penampilan selesai.

Saya bangga karena penampilan dari kontingen kami penuh totalitas baik dari kostum, make up, show di panggung dengan kolaborasi musik kenthongan.

Keesokan harinya penutupan dilakukan dengan meriah karena kontingen IAIN Purwokerto kembali tampil. Selain itu pada momen yang sama kontingen Racana SK dan CND mendapatkan predikat Giat Favorit pilihan penggemar online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *