FTIK DAN FUAH RAIH PENGHARGAAN

HUMAS- Rektor IAIN Purwokerto Dr H A Luthfi Hamidi M Ag berikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja terbaik fakultas tahun 2017 dalam bidang pelayanan dan akademik. Bertempat di Hotel Rosenda Baturaden agenda dilaksanakan pada Minggu, (11/2). Dalam kegiatan itu dua fakultas diberi penghargaan yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan Fakultas Usuludin Adab dan Humaniora (FUAH).

Untuk FTIK mendapatkan dua penghargaan, yaitu penghargaan dalam bidang kelulusan mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan penghargaan atas lulusan studi tepat waktu. Sementara untuk FUAH penghargaan diberikan atas prestasinya dalam mewujudkan kepuasan pelayanan terbaik pada tahun 20017. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor IAIN Purwokerto kepada Dekan FTIK Dr Kholid Mawardi M Hum dan Dekan FUAH Dr Naqiyah Mukhtar MAg.

Melalui penghargaan itu Luthfi berharap capaian prestasi yang telah di raih pada tahun 2017 dapat menjadi motivasi untuk melakukan peningkatan pada tahun 2018 ini. Selain itu prestasi yang telah diraih dua fakultas bisa diikuti oleh fakultas yang lain agar IAIN Purwokerto semakin baik dari tahun ke tahun. Apalagi, menurut rektor tahun ini IAIN Purwokerto sedang melakukan persiapan untuk mewujudkan Akreditasi A untuk institusi. “Hal itu tentu memerlukan kesiapan yang total”, tegasnya.

Sementara Dekan FTIK Dr Kholid Mawardi M Hum berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Menurutnya penghargaan ini menjadi wujud nyata atas kinerja seluruh jajaran sivitas akademik FTIK-IAIN Purwokerto dalam meningkatkan performa lembaga, terutama dalam mewujudkan mutu lulusan. Kedepan penghargaan itu perlu terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan secara maksimal.

Kerja keras dan kolaborasi yang baik seluruh elemen di FTIK-IAIN Purwokerto mulai dari jajaran pimpinan, jurusan, prodi, dosen, dan tenaga administrasi perlu terus dibangun. penghargaan ini harus menjadi pemantik bagi kesungguhan dan kebersamaan peningkatan mutu layanan akademik kepada seluruh stakeholder dan user FTIK-IAN Purwokerto.

Sementara Dekan FUAH Dr Naqiyah Muhtar M Ag cukup bangga dengan penghargaan yang telah diberikan Rektor kepada Fakultas yang dipimpinnya. Penghargaan itu dinilai menjadi bukti komitmen seluruh jajaran Fakultas Ushuludin Adab dan Humaniora dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada mahasiswa. Meskipun masih terbilang muda Naqiyah akan berupaya mewujudkan FUAH menjadi Fakultas yang dicintai dan dapat dibanggakan oleh mahasiswa.

Naqiyah berharap kepada sivitas akademika dan tenaga kependidikan di lingkungan FUAH untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. Terus membangun komunikasi yang baik antar pegawai dan saling berupaya untuk melakukan yang terbaik bisa menjadi salah satu langkah yang bisa dilakukan. “Mari kita terus menjaga amanah penghargaan ini dengan terus bekerja dan berkarja sesuai dengan bidangnya masing-masing”, pungkasnya. (Van)

Share it:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *