FEBI IAIN Purwokerto Gelar Halal bi Halal dan Tasyakuran Program Sajadah

PURWOKERTO – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Purwokerto menggelar halal bi halal dan tasyakuran program Sajadah (Sajian Ramadhan Penuh Berkah). Dihadiri oleh dosen dan karyawan FEBI dengan protokol kesehatan Covid-19. Acara di buka oleh Dekan FEBI Dr. H. Jamal Abdul Aziz, M.Ag.,(18/05).

Pimpinan Produksi program sajadah, Sapuan, M.H mengatakan bahwa Program Sajadah merupakan kajian tentang isu-isu terkini yang digelar selama bulan Ramadhan.

“Program Sajadah merupakan kajian tentang isu-isu terkini, yaitu masalah yang sering terjadi berkaitan dengan ibadah di bulan Ramadhan.  Dilengkapi dengan sketsa film pendek yang diperankan oleh talent dari mahasiswa FEBI. Program Sajadah digelar selama ramadhan di ruang Multimedia FEBI.  Di isi oleh dosen dan pejabat  FEBI, berhasil mencapai 30 episode,” papar Sapuan.

Tausiyah halal bi halal di sampaikan oleh Wakil Rektor I IAIN Purwokerto, Prof. Dr. Fauzi, M.Ag., beliau sangat mengapresiasi terobosan-terobosan program yang dilakukan oleh FEBI. Selain itu, beliau menyampaikan tentang pentingnya “6S” bagi civitas akademika IAIN purwokerto.

““6S” tersebut adalah Syukur, Sholat, Shodaqoh, Silaturahim, Soliditas dan Solidaritas. Semangat yang sedang di bangun di IAIN Purwokerto adalah “6S” tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucap syukur karena IAIN Purwokerto tinggal selangkah lagi menjadi UIN Saizu.

“Semoga dengan semangat “6S” bisa membuat IAIN Purwokerto semakin maju dan membawa keberkahan bagi civitas akademika dan lingkungan sekitar IAIN Purwokerto,” pungkasnya. Tim Media 2021.

Print Friendly, PDF & Email