FAJAR SUMBANG PILALA KEDUA UNTUK IAIN PURWOKERTO

MALANG- Dalam gelaran PIONIR IX 2019 Malang KOntingen IAIN Purwokerto di hari ketiga Kamis, 18/07/19 dapat menyumbangkan Piala kedua melalui tangan Fajar yang mampu menyabet Perak dalam pertandingan Bulu Tangkis tunggal Putra. Fajar mampu masuk babak Final setelah mengalahkan atlit dari UIN Raden Intan Lampung.

Namun sayang permainan Fajar di babak final kurang memukau saat berhadapan dengan Wildan Yudhistira Mahasiswa dari UIN Sunan Ampel Surabaya. Fajar kalah dua set atas Wildan dalam pertandingan tersebut.medali perak bulutangkis tunggal putra PIONIR IX 2019

Dengan perolehan tersebut maka Wildan mendapatkan Emas, Fajar mendapatkan Perak dan Perunggu diraih oleh atlet dari IAIN Tulung Agung.

Mas Wildan memang cukup bagus permainannya, akui fajar. Namun demikian atas hasil yang didapat saat ini menjadikan saya harus tetap bersemangat dan giat berlatih lagi, imbuhnya.

Menurut Alief Budiono saat ditemui di tempat terpisah menyampaikan tetap bangga dengan perolehan Fajar saat ini, “karena memang satu-satu atlit Bulu Tangkis yang lolos seleksi di IAIN ya Fajar”, ungkapnya.

Akumulasi perolehan sementara saat berita ini ditulis, posisi tuan rumah UIN Maliki Malang sudah bertenggel di urutan pertama dengan raihan 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Print Friendly, PDF & Email