Diklat Administrasi Bagi Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto: Tingkatkan Kinerja Ormawa

Purwokerto–Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan Diklat Administrasi bagi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FEBI. Acara digelar secara Offline dengan mematuhi protokol Kesehatan. Menghadirkan narasumber Sapuan, S.H., M.H. Kabag TU FEBI, Trimulatsih Pudjilaksani., S.H., dan Mualimah, S.E., M.Ak., pada Senin (29/03).

Diklat kali ini mengangkat tema “Menciptakan Organisasi Bersinergi.” Dalam sambutannya Ketua Senat FEBI Waqifa Dwi Rosinta menyampaikan tentang pentingnya administrasi yang bersinergi dengan fakultas dapat meningkatkan produktifitas organisasi.

“Keterampilan administrasi sangat penting. Administrasi yang bersinergi dengan fakultas akan meningkatkan produktifitas organisasi,” ungkap Waqifa.

Dalam acara tersebut Sapuan Kabag TU FEBI sebagai narasumber memberikan motivasi agar FEBI selalu menjadi yang terdepan baik dalam pelaksanaan kegiatan dan pelaporan, menjadi yang tercepat, sehingga produktivitas Ormawa di FEBI menjadi Nomor satu di IAIN Purwokerto.

“FEBI harus selalu menjadi yang terdepan baik dalam pelaksaan kegiatan dan pelaporan, harus menjadi yang tercepat, sehingga produktivitas Ormawa di FEBI menjadi Nomor satu di IAIN Purwokerto,” ungkap Sapuan penuh semangat.

“Seperti jargon FEBI “Febi Is Number One,” dengan laporan dan perencanaan yang matang, terukur dan terarah, pasti Ormawa di FEBI bisa menjadi yang terdepan,” pungkasnya. (Tim Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email