CABANG KOMPETISI VLOG IAIN PURWOKERTO LOLOS BABAK PENYISIHAN DALAM IPPBMM

Purwokerto- Berdasarkan SK. B-1603/Un.02/R.3/KM.06.03/2021 Cabang Kompetisi Vlog IAIN Purwokerto lolos babak penyisihan dan siap memasuki tahap selanjutnya dalam Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VIII Tahun 2021. (19/05/2021)

Untuk sampai ke tahap ini, Tim Vlog IAIN Purwokerto sudah melalui 4 tahap dalam lomba Vlog, masih ada dua tahap lagi yang harus dilalui oleh tim Vlog IAIN Purwokerto.

“Kami merasa sangat surprise dengan hasil pengumuman pada kompetisi vlog, alhamdulillah kita melewati 4 tahap. Tahap pertama waktu itu mengungah video pada tanggal 20 April 2021, tahap kedua mengirimkan tautan video pada tanggal 30 April 2021, Tahap ketiga penilaian karya yaitu pada 18 Mei 2021 dan tahap ke empat yaitu saat ini pengumuman finalis,” ungkap Dio mahasiswa Prodi BKI IAIN Purwokerto sebagai ketua Tim Vlog.

“Masih ada dua tahap lagi yang harus dilalui yaitu presentasi hasil karya tanggal 24 Juni 2021 dan pengumuman pemenang tanggal 25 Juni 2021,” tambahnya.

Dr. Sulkan Chakim, M.M Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan terus memotivasi dan mengapresiasi para mahasiswa yang berpresetasi di lingkungan IAIN Purwokerto.

“Selamat kepada tim Vlog yang dinyatakan lolos dalam babak penyisihan IPPBMM. Vlog dengan tema “Asiknya Kuliah di PTAIN” ini juga menjadi salah satu ajang promosi IAIN Purwokerto yang akan segera bertransformasi menjadi UIN Prof. Dr. Saifuddin Zuhri (Saizu). Sekali lagi selamat untuk tim vlog, semoga bisa sampai final dan terus menginspirasi mahasiswa di lingkungan IAIN Purwokerto,” ungkapnya. (TIM-Media 2021)

Print Friendly, PDF & Email