BNI BERBAGI BEASISWA PENDIDIKAN DI UIN SAIZU

Purwokerto- Pada hari ini Jum’at, 6 Agustus 2021, Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Purwokerto menyalurkan beasiswa dalam Program Berbagi Pendidikan. Sebanyak 29 Mahasiswa menerima program BNI Berbagi Pendidikan yang diwakili penyerahannya oleh Bestari Eka Tri, Anisatul Khusna, dan Wiwit Mentari.

Hadir dalam acara penyerahan secara simbolis BNI Berbagi, perwakilan dari BNI hadir secara langsung Bapak Lailatul Qodar selaku Pimpinan Cabang BNI Purwokerto, Bapak Yudi, Bapak Roni dari Divisi Marketing serta Tim Dokumentasi CSR BNI. Dari UIN SAIZU hadir dalam acara tersebut Bapak Rektor Dr. H. Moh. Roqib, M.Ag., Wakil Rektor I, Prof. Dr. Fauzi, M.Ag.,  Wakil Rektor II, Dr. H. Ridwan, M.Ag., Wakil Rektor III, Dr. H. Sulkhan, M.M., Kepala Biro AUAK, Drs. Edhi Gunawa, M.Pd.I. serta Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Tri Rachmijati, M.Pd.I., Serta Sub. Koordinator Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama M. Fadlan, M.Si.

Dalam sambutannya, Bapak Lailatul Qodar menyampaikan, BNI telah merealisasikan salah  bentuk kerjasamanya dengan UIN SAIZU berupa pemberian beasiswa untuk 29 Mahasiswa selain itu pengadaan mesin ATM di lingkungan UIN SAIZU demi memudahkan transaksi keuangan bagi Civitas Akademik pada khususnya dan juga masyarakat.

“Beasiswa ini merupakan bagian dari CSR BNI dalam bentuk program BNI Berbagi Pendidikan, dan kami harapkan untuk tahun-tahun ke depan, akan lebih meningkat kerjasamanya antara BNI dan UIN SAIZU” kata Lailatul Qodar dalam sambutannya. “Beasiswa ini tentu tidak dapat mencukupi semua kebutuhan adik-adik semua, namun kami harapkan dapat menjadi pendorong adik-adik penerima untuk terus meningkatan prestasi  sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada kampus UIN SAIZU” sambung Lailatul Qodar.

Semantara itu Rektor UIN SAIZU Dr. H. Moh. Roqib,M.Ag. menyampaikan”Nilai Beasiswa untuk mahasiswa PTKIN lebih banyak, dibandingkan untuk mahasiswa PTU/PTUN, karena dengan beasiswa ini, ada impact yang berlipat untuk mahasiswa penerima beasiswa, dampak positif dari mahasiswa yang bersangkutan, keluarga serta lingkungan mahasiswa. Beasiswa memberikan dorongan semangat untuk terus berprestasi dan membuktikan bahwa mereka memang layak menerima beasiswa, karena berprestasi akademik dan non akademik”.

“Nilai beasiswa yang berlipat 100 kali untuk mahasiswa kita, karena salah satunya yang menyerahkan adalah Bapak Lailatul Qodar, yang kalau mendapatkan Lailatul Qodar lebih baik 1000 bulan, dan jumlah penerima beasiswa untuk tahun depan, kami harapkan juga turut berlipat” Pungkas Rektor UIN SAIZU.

Acara pada kegiatan ini di akhiri dengan Penyerahan Secara Simbolis Beasiswa kepada perwakilan mahasiswa, yang diserahkan secara langsung oleh Kepala KCU BNI Purwokerto dan Rektor UIN SAIZU.

Kepada penerima beasiswa semoga bermanfaat dan terus mengukir prestasi.

 

Print Friendly, PDF & Email