Audiensi dengan Mahasiswa, Rektor Ajak Kembangkan Kreatifitas

Dewan Eksekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa IAIN Purwokerto mengadakan audiensi dengan Rektor, Wakil Rektor III, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan serta Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan di Gedung Rektorat Lantai 4, Rabu (08/05).

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Ifan Muarif mengatakan bahwa pertemuan ini untuk mengenal lebih dekat dengan Rektor baru sekaligus meminta arahan lebih lanjut terkait hasil sidang musyawarah kerja mahasiswa tahun 2019.

Dalam arahannya Rektor merasa senang dan tidak heran bertatap muka dengan para aktifis, ini mengingatkan masa lalunya yang terlibat dalam banyak organisasi. “Sepengetahuan saya para aktifis itu cenderung tidak tertib, tidak rapih dan tidak bersih, kesan ini harus diubah, “pintanya.  

“Kepengurusan yang baru harus mempunyai Idealisme membangun organisasi yang lebih maju dari yang sebelumnya, jika tidak untuk apa ada pergantian kepengurusan, “pesannya

Rektor mengingatkan tidak boleh ada kegiatan yang tidak diketahui oleh pimpinan Rektorat, seluruh kegiatan dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan Wakil Rektor III.

lalu jadikan anggaran yang ada sebagai modal awal untuk mengembangkan kreatifitas dengan membangun kerjasama dengan pihak lain dan jangan terpaku dengan anggaran yang terbatas.

Gunakan anggaran dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku dan yakinlah semua masalah dan kegiatan bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik, “ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab seputar permasalahan kemahasiswaan (acm)