Alumni Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto Wisuda Angkatan 48: Siap Berkontribusi Kepada Masyarakat Secara Nyata

Purwokerto- Wisudawan fakultas dakwah angkatan ke-48 menggelar yudisum di Moetel Hotel Purwokerto. Yudisium diikuti oleh 43 wisudawan, para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan fakultas dakwah. Acara digelar secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan (01/04/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto Dr. Muskinul Fuad M.Ag., mewakili civitas akademika Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto menyampaikan harapannya kepada para wisudawan agar dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama di kampus.

“Selamat kepada para wisudawan, semoga ilmunya bermanfaat. Wisuda sebagai gerbang baru menuju kehidupan yang sesungguhnya. Wisuda bukan sekedar mendapatkan gelar akademik dan menjadi kebanggaan keluarga. Lebih dari itu, sebagai alumni Fakultas Dakwah diharapkan memiliki kontribusi kepada masyarakat secara nyata. Terus belajar, kerja keras dan ketekunan adalah kunci besar meraih kesuksesan,” pesan Wakil Dekan Bidang Akademik kepada para wisudawan.

Dalam yudisium kali ini, sambutan peserta diwakili oleh Mumpuni Handayayekti, S.Sos wisudawan fakultas dakwah sekaligus ustadzah Juara Aksi Asia Indosiar.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para dosen yang telah membimbing kami dengan penuh kesabaran. Kami sangat bersyukur bisa menuntut ilmu di Fakultas Dakwah. Fakultas yang penuh dengan keharmonisan, keakraban dan iklim akademis yang sangat baik. Untuk teman-teman semua, semoga setelah lulus dari fakultas dakwah tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki,” ungkap Mumpuni.

Selamat dan sukses, alumni Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto siap untuk terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat.(TIM Media-2021)

Print Friendly, PDF & Email