ADIKSI IAIN Purwokerto Siapkan Lumbung Prestasi

Purwokerto— Asosiasi Mahasiswa Bidikmisi (ADIKSI) dan KIP-Kuliah IAIN Purwokerto Siapkan Lumbung Prestasi dalam kegiatan Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja kepengurusan ADIKSI IAIN Purwokerto Periode 2021-2022. Kegiatan ini digelar Senin (01/03/2021) hingga Selasa (02/03/2021) di Nirwana Resort Baturaden, kegiatan yang diikuti oleh 36 peserta ini dilaksanakan secara daring dan luring, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua ADIKSI IAIN Purwokerto yang baru saja dilantik, Muamar Ma’ruf mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya untuk menggali potensi mahasiswa ADIKSI untuk menciptakan re-generasi kepengurusan yang selalu siap mengabdi. Kegiatan ini rangkaian dari Pelantikan pengurus baru, upgrading, dan rapat Kerja yang diikuti oleh seluruh pengurus.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan kepengurusan yang baru dengan membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan satu periode mendatang, yaitu menyusun program kerja yang dapat memaksimalkan pengembangan sumber daya mahasiswa ADIKSI IAIN Purwokerto, guna mencapai Adiksi IAIN Purwokerto yang lebih berprestasi,” jelas Muamar Ma’ruf.

Kasubag Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Bapak Muchammad Fadlan S.Pd.i., S.Kom., M.Si. mengatakan bahwa lembaga ADIKSI IAIN Purwokerto agar tetap semangat dan bertanggung jawab atas amanat yang diberikan.

“Kepengurusan ADIKSI IAIN Purwokerto harus tetap semangat dalam mengemban tanggung jawab yang telah diberikan dan dipercayakan dipundak Kepengurusan yang baru ini, semoga dapat menjadi wadah yang mampu menjadikan mahasiswa-mahasiswa lebih berprestasi dan membawa ADIKSI IAIN Purwokerto kearah yang lebih baik, selamat mengabdi dan berproses, dan jadikanlah organisasi ini sebagai tempat belajar bagi semua mahasiswa, dimana setelah lulus nanti ada bekal ataupun kemampuan yang lain diluar bangku kuliah yang bisa bermanfaat bagi masa depan mahasiswa semua,” jelas Fadlan.

Pembina ADIKSI IAIN Purwokerto Dr. Alief Budiyono S.Psi., M.Pd. dalam sambutannya berpesan agar tetap menjaga apa yang telah menjadi wajah ADIKSI IAIN Purwokerto, yaitu tempatnya mahasiswa yang memiliki kemauan kuat dan kemampuan untuk terus mengembangkan diri menjadi Mahasiswa berprestasi.

“Prestasi dimasa pandemi adalah sebuah keniscayaan,” pungkasnya. (Tim Media 2021 & Muchammad Aji)

Print Friendly, PDF & Email